Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Lola Lolita (brl/vin)

08 Januari 2019 17:32

Farhat Abbas komentari kasus Vanessa Angel, sindir Jane Shalimar?

Pengacara ini menuliskan komentarnya di akun Instagram..

Farhat Abbas komentari kasus Vanessa Angel, sindir Jane Shalimar?

View Image



foto: Instagramnya/@farhatabbastv226 & Instagram/@janeshalimar_1

Brilio.net - Kasus yang dihadapi Vanessa Angel kini menjadi buah bibir. Banyak orang yang ikut menyoroti kasus prostitusi online. Komentar juga datang dari rekan sesama artis.

Mengetahui sahabatnya, Vanessa Angel masuk dalam pusara prostitusi online. Jane Shalimar tak tinggal diam. Sosok Jane Shalimar menjadi salah satu orang terdekat Vanessa Angel yang mendampingi. Jane terus mendampingi Vanessa selama masih di Surabaya dan hingga kini.

Jane Shalimar tak hanya memberikan dukungan morel, ia juga membela Vanessa Angel. Tak hanya itu saja, Jane Shalimar sampai menyediakan jasa pengacara untuk membela Vanessa Angel dalam menghadapi kasus hukum.

Bukan hanya Vanessa Angel yang menjadi sorotan. Empati Jane Shalimar turut menjadi perdebatan. Tak sedikit orang berpendapat bahwa sikap Jane dalam membela Vanessa tak lain hanyalah untuk mendongkrak namanya.

Diketahui, Jane Shalimar merupakan calon legislatif. Jane mencalonkan diri sebagai calon DPRD Kota Depok dari Partai Demokrat. Aksi Jane Shalimar ikut membantu penyelesaian kasus Vanessa Angel dituding sebagai pencitraan untuk menaikkan pamornya. Salah satu sindiran keras muncul dari Farhat Abbas.

Loading...

Farhat Abbas melalui akun Instagramnya @farhatabbastv226 yang dilansir brilio.net, Selasa (8/1). Sang pengacara secara blak-blakan mengatakan dengan nada yang cukup pedas.

"Pesan buat artis yang lagi nyaleg (mau jadi anggota DPRD). Udah deh, gak usah lo membela teman artis yang jual diri (WTS, PSK) karena itu hanya membuat lo ikut terkenal buruk aja," tulis Farhat Abbas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Burung yang sama jenisnya selalu terbang bersama yang sejenis.

A post shared by Farhatabbastv (@farhatabbastv226) on

Farhat menambahkan bahwa masih banyak artis dengan reputasi tinggi yang bisa dibela dan bisa membuat lebih terkenal, serta setia kawan.

"Masih banyak artis yang baik-baik dan terzalimi yang bisa lo bela dan membuat lo tambah terkenal atau setia kawan. Kalau hidup nggak setia sama pasangan? Buat apa mati-matian bela artis PSK/WTS OTT (Operasi tangkap tangan) kecuali kalau termasuk jenis yang sama," terang Farhat Abbas.

Farhat Abbas istimewa

foto: Instagram/@farhatabbastv226

Unggahan bernada sindiran ini diunggah dengan menambahkan caption, "burung yang sama jenisnya selalu terbang bersama yang sejenis." Tak sedikit warganet yang meninggalkan komentar di postingan Farhat Abbas tersebut.

"Betul deng mas saling membantu dalam keburukan, Jangan-jangan mereka satu grup juga dalam hal prostitusi. Bravo farhad semoga terpilih jadi penyambung lidah rakyat," komentar akun @giriprananda

"Hajar bang, setuju. Itu kok perzinahan di bela ya, harus di ajak suruh tobat," tulis @nindta86.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Prostitusi Artis Prostitusi Online Selebriti Farhat Abbas Jane Shalimar Vanessa Angel
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE