Brilio.net - Bae Suzy memang masih berusia 23 tahun, tapi kesuksesannya di dunia entertainment Korea sudah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di dunia tarik suara, kekasih Lee Min-ho ini juga aktif di dunia akting.

Beberapa bulan belakangan, Suzy didapuk membintangi drama 'While You Were Sleeping' bersama dengan Lee Jong-suk. Tayang sejak 27 September, drama ini berada di posisi teratas dalam jumlah penonton.

Drama ini memperkuat posisi Suzy sebagai idol yang sukses di dunia akting. Kini Suzy disebut-sebut menjadi penyanyi dengan bayaran tertinggi untuk akting, bersaing dengan Yoona 'SNSD'.

Dikutip brilio.net dari Koreaboo, honor member termuda Miss A ini mencapai 20 juta won atau senilai Rp 238 juta per episode. Ini berarti untuk membintangi serial ' You Were Sleeping' yang akan tayang sepanjang 32 episode, Suzy menerima 640 juta won atau setara Rp 7,6 miliar.

Tak hanya dari aktingnya, penghasilan Suzy dari iklan pun tak kalah fantastis. Januari lalu, stasiun tvN melaporkan honor iklan Suzy mencapai 700 juta won atau senilai 8,3 miliar rupiah per iklan. Dengan jumlah iklan mencapai 30 proyek, bisa diperkirakan kalau bayaran idol kelahiran 10 Oktober 1994 ini mencapai angka 10 miliar won atau setara Rp 114,6 miliar dari hasil kontrak iklan saja.