Brilio.net - Han So-hee kini menjadi nama yang nggak asing lagi di industri hiburan Korea Selatan. Semenjak membintangi drama The World of the Married, wanita 27 tahun itu mendapat popularitas yang semakin melejit. Perannya sebagai seorang pelakor, sukses membuat penonton ikut emosi. Menariknya, seakan nggak mau cepat puas, Han So-hee kembali membuat penggemar pangling dengan peran lainnya. Drama My Name pun berhasil diperankan Han So-hee dengan total dengan aksi laganya.

Dengan berani mengambil tantangan baru, membuat drama Han So-hee menjadi salah satu yang ditunggu penonton. Terbukti, saat diumumkan bahwa aktris itu akan membintangi drama Gyeongseong Creature, antusias tinggi pun ditunjukkan penggemar. Yang nggak kalah menarik, dalam karya baru tersebut Han So-hee akan beradu akting dengan aktor kawakan Park Seo-joon.

Nah buat kamu para penggemar Han So-hee pasti sudah nggak sabar dong melihat aksi terbaru aktris itu? Tapi sebelumnya, coba ikut kuis seru-seruan berikut ini yuk. Tunjukkan kalau kamu memang fans sejati Han So-hee dengan menjawab 7 pertanyaan di bawah ini. Sudah siap? Yuk meluncur ke bawah!