Brilio.net - Aktris cantik asal Tiongkok, Fan Bingbing kembali menuai sorotan publik. Pasca putus dengan tunangannya, Li Chen beberapa waktu lalu, Fan Bingbing kembali bikin heboh warganet. Seleb yang sempat tersandung kasus penggelapan pajak ini juga pernah menghilang dari dunia hiburan dan dikabarkan bangkrut. Fan Bingbing baru muncul kembali ke publik pada perayaan Tahun Baru Imlek 2019.

Putus cinta dan tersandung skandal pajak, kini Fan Bingbing kabarnya sudah mulai bangun dari keterpurukannya. Fan Bingbing juga terlihat menghabiskan waktunya dengan makan di sebuah restoran mewah dengan biaya fantastis.

Selain itu, wanita 37 tahun tersebut kini mencoba peruntungan dengan berjualan online. Sama seperti yang dilakukan Aaron Kwok dan Nicholas Tse, Fan Bingbing mencoba berdagang melalui live streaming. Sebuah kegiatan jual beli yang kini sedang tren di China.

Fan Bingbing jualan masker 2 jutaan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@bingbing_fan

Loading...

Dilansir brilio.net dari todayonline.com, Rabu (30/10), Bingbing diketahui merupakan penggemar berat masker wajah. Dirinya baru-baru ini bermitra dengan mantan kekasih miliarder Wang Sicong, yakni Xue Li untuk meluncurkan produk kecantikannya yang bertajuk Fan Beauty.

Dalam live streamingnya, Fan Bingbing memperkenalkan produk terbarunya yaitu masker berlian dan anggur. Masker wajah tersebut dibanderol dengan harga Rp 2 juta. Uniknya, meski harganya cukup fantastis, namun Fan Bingbing berhasil menjual masker tersebut melalui live streaming hanya dalam waktu empat menit.

Bahkan, jumlah masker wajah yang berhasil dijualnya mencapai 110.000 buah dengan total 10 juta yuan atau setara Rp 19 miliar.

Fan Bingbing jualan masker 2 jutaan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@bingbing_fan

Meskipun demikian, live streaming Fan Bingbing itu justru disambut kontroversi baru. Tak sedikit warganet yang mengejeknya karena kini tak lagi jadi selebriti papan atas dan hanya menjadi seorang influencer online.

"Apakah kalian lupa skandal penggelapan pajaknya?" tulis seorang warganet. "Apa? Dia sekarang jadi penjual online?" ungkap netizen lainnya.

Sementara itu, terkait kasus pajaknya, Fan Bingbing pun sudah membayar USD 176 juta atau lebih dari Rp 2 triliun atas keterlambatan pajaknya.

RECOMMENDED BY EDITOR