Brilio.net - Aktris sekaligus penyanyi berdarah campuran Jerman-Indonesia, Cinta Laura selalu menarik perhatian publik. Baik kariernya, keluarga dan juga kehidupan pribadinya. Ada saja yang menarik dari Cinta Laura dan keluarganya.

Baru-baru ini Cinta mengungkap hal yang cukup menggelitik mengenai kebiasaan sang ibu. Jangankan warganet, Cinta sendiri terkejut dengan tingkah unik sang ibu.

Seperti yang diketahui, Cinta Laura lahir dari pasangan bernama Michael Kiehl, seorang pria asal Jerman dan Herdiana, wanita asli Indonesia. Selama ini Cinta memang jarang sekali memperlihatkan kedua orangtuanya. Namun meski begitu, ibunda wanita berparas bule ini memiliki banyak fans di akun Instagramnya.

Fakta unik ibunda Cinta Laura Instagram

Instagram/@herdianak

Tak sedikit yang kagum dengan Herdiana yang tampak awet muda di usianya yang sudah memasuki kepala enam. Tak jarang pula ia disamakan dengan penyanyi cantik Yuni Shara.

Nah ternyata, Herdiana memiliki kebiasaan yang cukup unik bahkan bisa dikatakan ini sudah menjadi ciri khasnya. Jika dilihat dari setiap unggahannya, Herdiana kerap menggunakan kacamata hitam. Akhirnya banyak yang penasaran mengapa dirinya selalu tampil dengan kacamata hitam.

Rasa penasaran itu akhirnya terjawab melalui kanal YouTube Cinta Laura. "Banyak fans-ku yang sering tanya, 'Itu kenapa mama-nya selalu pakai kacamata gelap?'. Sekarang mama harus mengatakan alasan yang sesungguhnya," ujar Cinta pada sang ibunda.

Cinta juga menjelaskan bahwa sang ibu selalu menggunakan kacamata hitam bahkan sedang berada di rumah sekalipun. Sang ibu pun memberikan alasannya.

"Satu, supaya nggak kelihatan tua. Dua, supaya kelihatan keren dong. Di mana-mana kalau pakai kacamata gini orang pasti lebih keren," jawab Herdiana.

Mendengar jawaban sang ibu, Cinta langsung kaget. Ia tak menyangka sang ibu begitu peduli dengan penampilannya bahkan ketika berada di rumah sekalipun.

Tak hanya itu saja, dalam video unggahannya ke YouTube itu, wanita yang populer dengan jargon 'Udah becek, nggak ada ojek' itu pun menceritakan bahwa sang ibu memiliki kebiasaan unik lainnya, yakni suka merapikan poni dalam setiap kesempatan. Kebiasaan itu pun sudah terbentuk sejak kecil.

"Nih guys, dari mami kecil sampai sekarang selalu ada poni. Dan di fotonya umur 5 tahun, black and white, benerin poni. Like this, sama pakai rok mini," ungkap Cinta.

Fakta unik ibunda Cinta Laura Instagram

foto: Instagram/@herdianak

Herdiana pun menjawab, dengan jawaban yang cukup mengocok perut.

"Karena kalau nggak (dibenerin), ini landasannya sebesar (pesawat) Hercules. Hercules bisa mendarat di sini," jawab Herdiana.

Setelah membahas kebiasaan unik sang ibunda, Cinta juga membocorkan fakta-fakta unik keduanya. Meski kerap terlihat saling bertengkar dan saling ejek, namun keduanya tampak begitu kompak dan saling menyayangi satu sama lain.