Brilio.net - Muzdalifah kini tengah berbahagia karena sudah resmi menjadi istri dari pria bernama Fadel Islami. Keduanya telah melangsungkan akad nikah pada Jumat pagi (26/4).Pernikahan ini merupakan pernikahan ke-4 bagi Muzdalifah. Ia pernah menikah tiga kali yakni dengan Haji Nurman, Nassar dan Khairil Anwar.

kekayaan muzdalifah © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: YouTube/ Esge Entertaiment

 

Fadel Islami berusia lebih muda di banding Muzdalifah. Selisih usia keduanya yakni 15 tahun. Meski demikian, Fadel Islami mengaku yakin menikah dengan Musdalifah.

"Muzdalifah itu baik, pokoknya cocok lah," kata Fadel Islami seperti dilansir dari Liputan6, Jumat (26/4).

Kabar pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami langsung jadi perbincangan khalayak. Hal ini karena sosok Muzdalifah sangat familiar di telinga masyarakat.

Sebenarnya siapa sih, Muzdalifah ini?

kekayaan muzdalifah © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: YouTube/ Eksis

 

Muzdalifah terkenal sebagai seorang janda yang kaya raya. Kabarnya kekayaan Muzdalifah capai miliaran rupiah. Rumahnya saja megah bak istana. Rumah yang berlokasi di kawasan Tangerang, Banten ini bernuansa emas sehingga terlihat sangat mewah.

kekayaan muzdalifah © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: YouTube/ Eksis

 

Kekayaan Muzdalifah berasal dari warisan suami pertamanya, Haji Nurman. Muzdalifah juga mengelola perusahaan mendiang suaminya yang bergerak di bidang jual beli besi bekas. Semua harta dan bisnis tersebut mampu dikelola sendiri oleh Muzdalifah.