Brilio.net - Kamu ngefans sama seleb siapa, sih? Kira-kira sedekat apa kamu sama mereka? Kamu tahu nggak fakta-fakta dari si seleb tersebut?

Nggak perlu repot-repot cari info ke sana kemari karena kamu bisa update tentang berita terbaru, gosip, rumor, dan foto-foto seleb favoritmu langsung dari smartphone dengan UC News. Kamu bisa langsung update artikel keren, seperti tiga artikel terbaru dan menarik tentang selebriti favorit kamu ini, antara lain “Bikin Pangling! 7 Foto Penampilan Artis Sebelum Terkenal”. Di mana kamu bakal tahu perubahan penampilan Syahrini, Pevita Pearce, Chelsea Olivia, Raisa, Chelsea Islan, Ayu Ting Ting dan Prilly Latuconsina sebelum mereka terkenal.

Atau kamu bisa banget simak artikel kedua yang berjudul “Tidak hanya di Depan Kamera, Para Artis Ini Juga Cantik Tanpa Riasan Wajah”, di mana artikel ini membicarakan mengenai perbandingan wajah selebriti dengan dan tanpa riasan wajah. Mereka adalah Tyas Mirasih, Bunga Citra Lestari, Ashanty, Ayu Dewi, Dian Sastrowardoyo, Krisdayanti dan Sarwendah. Kamu bakal dibuat terkejut melihat wajah mereka yang tetap cantik walaupun tanpa riasan wajah.

Kamu juga bisa update kabar seleb favoritmu yang sudah punya buah hati di artikel “Deretan Artis Cantik dan Anaknya Yang Lucu”. Pada artikel ini, anak-anak selebriti tersebut akan berbagi momen dengan ibu mereka, di mana Nagita Slavina, Sarwendah, Titi Kamal, Tantri ‘Kotak’, Ayu Dewi dan Chelsea Olivia termasuk dalam daftar tersebut.

Tahu nggak, sih? Artikel-artikel tentang selebriti yang menarik di atas itu ditulis oleh Risky Nuraeni, seorang blogger yang menjadi salah satu kontributor untuk Tantangan Jagoan Nulis dari UC News, milik UCWeb dari Alibaba Group.

Nah, tantangan Jagoan Nulis sendiri adalah sebuah kontes kreasi konten yang bertujuan untuk menemukan kreator konten yang berbakat di Indonesia.

Fakta mencengangkan seleb idolamu UCNews


UC News mengundang kreator konten di Indonesia untuk bergabung dalam Jagoan Nulis di mana para penulis mempunyai kesempatan untuk mempromosikan artikel-artikel mereka kepada 30 juta pembaca potensial UC News.

Sebagai tambahan, UC News akan memberikan penghargaan kepada top 10 tim penulis, yang akan dipilih masuk ke dalam tim penulis terbaik yang akan mendapatkan penghargaan senilai Rp 100 juta dan gadget terbaru. Peserta dapat membuat sebuah tim penulis dengan maksimal 100 anggota dan pemenang yang akan dihitung berdasarkan jumlah total pembaca dari satu tim penulis.

Fakta mencengangkan seleb idolamu UCNews


Jagoan Nulis sendiri telah dibuka sejak 15 Januari dan akan berakhir pada 13 Februari 2017. Artikel-artikel dan tren topik terbaru, serta peringkat jumlah pembaca tim penulis yang telah bergabung pada kontes ini dapat dilihat secara real-time pada peringkat sementara “Jagoan Nulis” UC News. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, ikutan!

 

RECOMMENDED BY EDITOR