Brilio.net - Setelah dua tahun menjalin hubungan asmara, Kylie Jenner dan Travis Scott dilaporkan berpisah. Rumor perpisahan keduanya sendiri sebetulnya telah muncul sejak beberapa bulan lalu. Namun, waktu itu belum ada bukti kuat yang menunjukkan perpisahan keduanya.

Hingga pada akhirnya, diketahui bahwa belum lama ini, Kylie terlihat menghadiri pernikahan Justin Bieber dan Hailey tanpa pasangan. Sontak hal tersebut pun menjadi penguat spekulasi perpisahan pasangan kekasih yang kerap mengumbar kemesraan di media sosial ini.

Dilansir dari E!News, keduanya bahkan dikabarkan jika telah berpisah rumah. Kini Travis tinggal di rumahnya di Beverly Hills. Namun begitu, Kylie mengizinkannya untuk tetap datang ke rumahnya jika Travis ingin menemui putri mereka, Stormi Webster.

Nah, buat kamu yang masih penasaran dengan alasan perpisahan pasangan ini, yuk langsung cari tahu infonya di rangkuman brilio.net berikut, Kamis (3/10).

1. Belum siap menikah.

Loading...

Kylie Jenner & Travis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kyliejenner

Dilansir dari E! Online, dikatakan bahwa Kylie sesungguhnya ingin menikah dan memiliki anak lagi. Akan tetapi, Travis belum menghendaki hal tersebut. Sayangnya, tak dijelaskan lebih lanjut alasan dari Travis itu.

2. Beda prioritas.

Kylie Jenner & Travis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kyliejenner

Kylie berharap Travis bisa lebih berdedikasi untuk keluarga kecil mereka. Namun, kini Travis tengah sibuk dengan karier musiknya yang sedang naik daun.

Karena itu pula, keduanya pun tak pernah lagi datang ke acara-acara penting bersama. Kylie dan Travis terakhir muncul bersama pada saat premiere dokumenter Netflix Travis yang bertajuk 'Look Mom I Can Fly' Agustus lalu.

3. Kylie merasa insecure.

Kylie Jenner & Travis © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kyliejenner

Dilansir dari Kapan Lagi, Kylie merasa insecure dan cemas karena Travis tak bisa pulang tiap malam untuk mengantar sang buah hati tidur.

RECOMMENDED BY EDITOR