Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Weni Arfiyani (brl/gib)

02 Juli 2019 09:06

Fairuz A Rafiq: Ternyata Galih Ginanjar bukan orang yang baik

Fairuz baru merasakan betapa beruntungnya dia karena punya Sonny Septian seperti sekarang .

Fairuz A Rafiq: Ternyata Galih Ginanjar bukan orang yang baik

View Image



Brilio.net - Perseteruan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq memasuki babak baru. Usai Galih Ginanjar membuka aib sang mantan istri dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rey Utami & Benua, Fairuz A Rafiq pun melaporkan pernyataan Galih Ginanjar ke pihak kepolisian didampingi oleh kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea.

Pernyataan Galih Ginanjar yang membongkar aib mantan istrinya tersebut tak ayal membuat Fairuz merasa sedih. Bahkan, usai melaporkan Galih Ginanjar Fairuz tampak menitikkan air mata dan memilih bungkam kepada wartawan. Kendati demikian, sang suami Sony Septian selalu ada dan memberikan kekuatan bagi putri mendiang pedangdut A Rafiq tersebut.

Fairuz A Rafiq, begitu bersyukur mendapatkan Sonny Septian sebagai pendamping hidupnya sekarang ini. Itu berkat ia mendekatkan diri pada Sang Khalik. Diakui Fairuz A. Rafiq, kala rumah tangganya dengan Galih Ginanjar kandas ia tak berhenti berdoa pada Tuhan.

"Akhirnya aku mencoba untuk lebih mendekatkan diri sama Allah, aku berdoa, aku sujud di situ sama Allah. Ternyata Allah punya niat lain, ternyata memang dia (Galih) bukan orang yang baik. Dan akhirnya Allah memberikan hadiah pendamping hidup yang baik buat aku, Sonny yang istilahnya bertanggung jawab sama aku, bisa nyekolahin Faaz," ungkap Fairuz seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Selasa (2/7).

fairuz galih ginanjar © 2019 berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Fairuz juga mengungkapkan rasa syukurnya karena kehadiran Sony Septian sudah melengkapi keluarganya.

"Kasih sayang dia (Sonny) di keluarga aku yang pincang dilengkapin. Faaz punya sosok bapak yang selama ini dia nggak punya," lanjut Fairuz.

Sony Septian menurut Fairuz juga menjadi pemimpin keluarga yang baik. Dirinya juga merasa berterimakasih kepada Sony karena pria tersebut selalu mendampinginya dan memberikan kekuatan menghadapi segala cobaan yang diterimanya.

"Sayang, makasih kamu udah kasih aku kebahagiaan, kamu udah jadi sosok bapak yang baik buat Faaz. Makasih kamu udah kasih aku kekuatan saat mereka semakin menzalimi aku, kamu kasih aku kekuatan, kamu peluk aku, kadang kamu ngajak aku bercanda supaya aku nggak inget semuanya. Makasih ya bi, kamu selalu ada buat aku, buat Faaz, aku enggak bisa ngomong apa-apa lagi, yang penting aku bahagia banget bisa punya kamu sama anak-anak, itu aja," tutur Fairuz.

Fairuz pun meminta Sonny untuk mendoakannya agar ia lebih sabar lagi dalam menjalani segala cobaan. "Makasih ya bi, makasih. Doain aku mudah-mudahan aku bisa jadi orang yang lebih sabar lagi," Kata Fairuz sambil tersedu-sedu.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Artis Indonesia Selebriti Fairuz A Rafiq Keluarga Artis Sony Septian Galih Ginanjar Kontroversi Artis Pernikahan Selebriti Perceraian Artis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE