Brilio.net - Nama Fairuz A. Rafiq sempat ramai diperbincangkan publik karena kasus ikan asin. Kasus tersebut bermula dari pernyataan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Fairuz sempat merasakan sedih dan begitu kecewa atas perlakukan Galih tersebut, hingga akhirnya kasus tersebut di bawa ke ranah hukum.

Sejak kasus tersebut telah ditangani oleh pihak berwajib, nama Fairuz yang disebut-sebut dalam kasus ikan asin tersebut mulai mereda. Tampaknya Fairuz kini pun semakin bahagia dengan keluarganya.

Belum lama ini Fairuz membagikan momen bahagia di Instagram pribadinya, Selasa (29/10) ia tak menyangka mendapatkan kejutan dari sang suami, Sonny Septian yakni berupa mobil baru. Dalam unggahan tersebut Fairuz A. Rafiq bersama sang suami berpose di depan mobil mewah tersebut, keduanya tampak begitu bahagia tersenyum ke arah kamera.

Dalam unggahan tersebut Fairuz mengucapkan terimakasih serta mengungkapkan rasa bangganya terhadap suami.

"Kejutannya bener2 bikin kaget ya bie..makasih ya hadiahnya buat keluarga kecil kita...aku sama anak2 insha Allah jadi lebih nyaman untuk pergi kemana-mana...," tulis Fairuz.

Loading...

Fairuz mengatakan ia dan anak-anaknya tak pernah minta apapun pada suaminya itu. Fairuz benar-benar bangga pada suaminya tersebut yang dianggap sangat pekerja keras.

Fairuz A. Rafiq dapat kejutan mobil mewah Instagram/@fairuzarafiq

foto: Instagram/@fairuzarafiq

"Aku sama anak2 ga pernah minta apa2 sama kamu,yg penting kita bisa selalu bersama aja udah segalanya buat aku...kamu itu memang pekerja keras dan sayang keluarga..tapi tetep ga boleh capek krn kesehatan kamu segalanya buat aku sama anak2," ujarnya.

Mendapatkan kejutan dari suaminya merupakan kebahagian tersendiri bagi Fairuz. Ia pun menceritakan bahwa ia dan keluarganya jika menginginkan sesuatu dibutuhkan usaha yang panjang, tidak bisa langsung mewujudkan apa yang mereka inginkan tersebut.

"Buat kita beli barang mahal harus nabung dulu dan usaha panjang..ga bisa beli begitu aja..alhamdululillah dikasih jalannya sama Allah melalui rezeki yg baik dijalannya," kata Fairuz.

Lebih Lanjut, Fairuz A. Rafiq berpesan kepada masyarakat untuk selalu bersemangat dan terus berusaha dalam mengejar impian dan keinginannya. Baginya dengan usaha dan doa semua keinginan akan mudah didapat.

"Tujuan aku post ini untuk kasih semangat untuk seluruh keluarga di luar sana bahwa gak ada yg ga mungkin kalau kita mau berusaha dan berdoa...semangat ya untuk semua teman2 di luar sana yg ingin mengejar mimpi...aku di ajarin sama guru2 aku kalo kuncinya cuma satu..kejarlah akhirat maka dunia yang akan mengejar kita..kita sama2 belajar dan sama2 mengingatkan dalam kebaikan ya teman2," ujarnya.

"Bismillah semoga kita tetap menjadi orang2 yg rendah hati dan di jalan Allah..kita sama2 berusaha untuk itu.

love u soo much imam dunia akhiratku," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR