Brilio.net - Fahcri Albar ditangkap aparat kepolisian terkait kasus narkoba di rumahnya kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2). Putra Ahmad Albar tersebut ditangkap dengan tiga barang bukti terdiri dari satu paket dumolid, ganja, dan sabu. Kejadian tersebut tentu menyisakan kesedihan bagi istrinya yaitu Renata Kusmanto.

Kesedihan semakin bertambah tatkala Renata istri yang memiliki paras cantik dan menawan itu harus menerima hujatan dari publik. Banyak warganet yang menjadikan dirinya sasaran bully di media sosial Instagram terkait kasus narkoba yang menimpa suaminya.

Renata © 2018 brilio.net

Hal tersebut terlihat dari komentar di postingan paling anyar yang diunggah, Selasa (13/2). Unggahan yang sebenarnya nggak ada sangkut pautnya dengan kasus yang mendera suaminya itu ternyata mendadak dibanjiri komentar menyinggung kasus Fahcri. Tak sedikit orang mulai menghujatnya.

 

@heaven_tanudiredja beautiful show last nite @dandyhendrata @choky_sugamakeup

A post shared by Renata Kusmanto (@renata711) on

"Gak mungkin nih perempuan gak tau lakinya make narkoba. Pasti tau lah, aneh dikasihanin lol," komentar @chacablues

"Mbak bilangin sama suaminya bsk2 kalo mau make narkoba jgn di Indonesia kalo bisa di luar negeri aja mbak soalnya di negeri ini banyak cepu mbak tau sendiri mbak renata kelakuan org Indonesia ky apa??" komentar @rudina_akira

"Inilah yg kamu tuai setelah kamu lebih memilih manusia dan meninggalkan DIA...." komentar @alexzboyz10

Namun, beberapa warganet balik mendukung Renata agar tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan yang menimpanya.

"Sayang @renata711 yang sabar ya ikhlas dan berserah diri aja kepada yang di atas dengan solat tahajud..Insya Allah semua akan terlewati," komentar @monabari_fadilah878

"sabar ya neng, sabar buat anak2, semoga diberikan kekuatan," komentar @butikbalitaku