Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia. Keluarga kecilnya kini bertambah lengkap dengan kehadiran anak kedua yang lahir pada tanggal cantik, yakni 21.02.2021. Anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki dan lahir melalui proses persalinan normal.

Eza Gionino dan Meiza mengunggah foto bayinya dengan keterangan sama persis di akun Instagram masing-masing. Dalam foto yang diunggah, terlihat Eza sedang berpose bersama sang istri dan putra kecilnya.

"Hari ini orang bilang tanggal cantik 21 Februari 2021, disingkat 210221. Ga sangka ternyata anakku memilih jalan lahirnya sendiri di hari ini, berawal dari pembukaan 1 sejak sehari lalu, berkembang sampai lengkap di hari ini," tulis Eza dalam keterangan fotonya.

Eza Gionino dikaruniai anak kedua Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ezagio

Loading...

Dalam unggahannya mereka juga mengungkapkan nama sang putra, yakni Khan Gionino.

Pasangan ini telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan, Nichole Zalia Gionino, pada 25 Juni 2019.

"Selamat datang anak ke-dua ku, Jagoan kami baby Khan Gionino," tulis Eza Gionino dan Meiza Aulia di aku Instagram mereka.

Eza Gionino dikaruniai anak kedua Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ezagio

Para penghuni Instagram turut bahagia dan mengucapkan selamat. Tak sedikit pula warganet berdoa semoga putra kedua mereka menjadi sholeh .

"Comggrats ya Za...Semoga menjadi anak yang membanggakan Orang tuanya," tulis akun @lionil

"Alhamdulillah semoga jadi anak sholeh kak !! Aamiin," komentar akun @talithacurtis_

"Congrate yaa bradeeerr semoga menjadi anak yg soleh dan berbakti kepada ke dua orang tua amiin," pungkas akun @anggawijaya88

RECOMMENDED BY EDITOR