Brilio.net - Melejit lewat sinetron Putih Abu-Abu, Eza Gionino kembali digandeng sebagai pemeran utama di sinetron Suci dalam Cinta. Memerankan tokoh Keenan yang berwatak tegas dan tempramental, ia beradu akting dengan Rosiana Dewi.

Tayang setiap malam, rupanya banyak cerita menarik yang terjadi selama di lokasi syuting. Bukan tingkah lucu para pemerannya, baru-baru ini viral video Eza Gionino di balik layar sinetron.

Video tersebut awalnya dibagikan akun TikTok SCTV yang menggambarkan behind the scene untuk promosi sinetron. Namun bukan potongan adegan, video tersebut memperlihatkan aksi Eza yang tengah mengangkat lighting ke sebuah bak pickup.

Sebagai artis, Eza bahkan tidak memposisikan diri dengan diperlakukan sebagai raja. Sebaliknya, ia tampil apa adanya dengan kaos dan celana pendek seperti para kru yang bertugas mengangkat lighting.

eza gionino bantu kru di lokasi syuting © instagram

foto: Instagram/@ezagio

"Kenapa jadi Viral lagi saya? Haha.. Raja sih sebenernya, raja lighting," tulisnya dilansir brilio.net pada Sabtu (23/10).

Suami Meiza Aulia Coritha ini pun tampak cekatan saat mengangkut lighting untuk dimasukkan ke dalam bak pickup. Ia juga begitu akrab dengan para kru sembari tertawa dan sesekali mengusap keringat.

eza gionino bantu kru di lokasi syuting © instagram

foto: Instagram/@ezagio

Tak lama setelah diunggah di akun Instagram Eza, video tersebut mendapatkan respons positif dari para pengikutnya. Rekan sesama selebriti dan juga para penggemarnya mengungkapkan kekagumannya dengan aksi yang dilakukan Eza.

"Salut," terang @rebeccatamara

"Hebat yaaa double jobb bapakk," imbuh @vidya.ully

"Panutan," ucap @marissah_21

"Kapan lagi ya bisa ketemu bang Eza, baik banget orangnya," tutur @chandrawijaya6868

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Eza Gionino (@ezagio)