Brilio.net - Dari sekian banyak sineron yang tayang di layar kaca, Candy adalah salah satu sinetron yang tenar namanya di Tanah Air. Sinetron yang mulai mengudara pada tahun 2007 ini ternyata diadaptasi dari serial anime berjudul Candy-Candy.

Sinetron ini bercerita tentang seorang anak yang besar di panti asuhan bernama Candy. Sebagai anak yatim piatu, ia menginginkan sebuah keluarga untuk tempatnya bernaung. Harapannya terkabul, akhirnya ada keluarga yang mau mengadopsi dirinya. Sayangnya, ternyata ia bukan diadopsi sebagai anak dan malah dijadikan pembantu.

Selain ceritanya yang menarik, deretan pemeran di sinetron ini pun merupakan aktor dan aktris yang tidak perlu lagi diragukan kemampuannya. Salah satunya adalah Rima Melati yang memerankan tokoh Eyang Ria. Dalam sinetron tersebut, Eyang Ria digambarkan sebagai eyang yang galak. Aktingnya yang apik berhasil membuat para penonton geregetan.

Sayangnya, saat ini aktris senior tersebut telah berpulang. Kepergiannya meninggalkan duka bagi dunia perfilman Tanah Air. Apalagi ia menjadi aktris sejak usianya yang tergolong masih muda. Mengingat masa lalu telah berlalu, tak ada salahnya untuk sedikit bernostalgia dengan potret Rima Melati saat masih muda. Berikut brilio.net rangkum foto-foto lawas Rima Melati pada Rabu (19/4).