Brilio.net - Nama Evelin Nada Anjani mendadak menjadi sorotan publik. Mantan istri Aming ini mengumbar kemesraan dengan Roy Kiyoshi. Hal ini terungkap dari unggahannya di Instagram pribadinya Tampak Evelin dan Roy Kiyoshi begitu mesra. Keduanya diketahui sedang berada di dalam mobil.

Tak hanya itu saja, dalam unggahannya itu tampak Evelin dan Roy Kiyoshi sedang bergandengan tangan. Tak heran jika unggahannya itu mendapat banyak pertanyaan dari warganet, mengenai hubungan keduanya.

"Finally we found each other #mylove #fiinally (Akhirnya saling menemukan satu sama lain)," tulis Evelyn dalam unggahannya.

Instagram/@evelinnadaanjani © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Potret yang diunggah mantan istri Aming ini membikin heboh warganet. Tak sedikit yang kemudian meninggalkan komentar di kolom Instagram Evelin. 

"Serius ini ? ," tulis @fahmiaditian.

"Terus sama aming gmn? Seriusan gatau hehe kepo ," timpal @windaahandaa.

"Seriusan kak? Semoga langgeng ya kak," kata @deeaarraaa.

Unggahan tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Evelin dan Roy Kiyoshi menjalin hubungan spesial. Padahal sebelumnya Evelin sempat dikabarkan kembali dengan mantan suaminya, Aming.

Dalam sebuah tayangan talkshow, yakni Pagi-Pagi Pasti Happy, Jumat (9/8), Evelin dan Roy Kiyoshi blak-blakan soal kedekatan itu. Mereka mengaku bahwa kedekatan keduanya bermula dari dari curhat.

"Awalnya dari curhat seputar kehidupan, terus kok nyaman. Dia (Roy Kiyoshi) lembut, baik banget. Jadi nolongin aku nyemangatin aku, cariin aku solusi," kata Evelin.

Menurut Evelyn, Roy Kiyoshi pun sering datang ke acara DJ-nya. Seperti diketahui Evelyn merupakan seorang DJ. "Dia sering ke acara DJ aku," ucap Evelin dikutip brilio.net dari Merdeka.com

Roy Kiyoshi juga mengungkapkan hal serupa dengan Evelin. Meski tak menyebut secara gamblang dirinya sudah berpacaran dengan Evelin, Roy Kiyosi hanya meminta doa diberikan yang terbaik. "Doain aja biar lancar. Kita masih masa penjajakan," katanya.

Roy Kiyoshi juga menyebutkan bahwa dirinya jatuh cinta pada mantan istri Aming tersebut ketika Evelin menjadi bintang tamu dalam program yang dibawakannya. "Aku tuh naksir sama Evelin dia jadi bintang tamu aku di program aku. Dia tuh pribadi yang menyenangkan menurut aku ya," ucapnya.

Namun saat disinggung soal rencana menuju ke jenjang pernikahan, Roy Kiyoshi menyebut hal itu masih jauh. "Kalau urusan nikah itu masih jauh dari kata itu," ungkap Roy Kiyoshi.