Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari salah satu musisi Indonesia. Erix vokalis sekaligus pemain bass grup band Endank Soekamti mengunggah sebuah foto keluarganya dengan kehadiran seorang wanita. Foto berlatar belakang pantai tersebut menggambarkan raut wajah bahagia Erix, istri, dan juga ketiga anaknya. Tak ketinggalan sosok perempuan dengan senyum lebar juga turut berbahagia dalam foto tersebut.

"Alhamdulillah hari ini Anggota Keluarga Kami jadi ber 6.
SAH!!," tulis Erix dalam akun Instagramnya, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Jumat (28/2).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah hari ini Anggota Keluarga Kami jadi ber 6. SAH!! . #RixFamily

A post shared by Erix Soekamti (@erixsoekamti) on

Caption yang mengundang rasa penasaran tersebut diikuti foto lain yang diunggah secara bersamaan. Tampak Erix dan wanita tersebut memegang buku nikah tanda sebagai sepasang suami istri. Ya, Erix menikah untuk kedua kalinya dengan seorang wanita yang diketahui bernama Shara Sulthana.

Rupanya, Erix Soekamti memilih untuk berpoligami dan tidak berpisah dengan istri pertamanya, Herdita Sulistiorini. Pernikahan yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu tetap dipertahankan hingga saat ini. Kabar pernikahan kedua Erix Soekamti tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh sang manajer.

"Iya (poligami). Menikah lagi atas izin istri pertama," ujar manajer Endank Soekamti, Ulog Soho, ketika dihubungi brilio.net via telepon pada Jumat (28/2).

Menurut Ulog, pernikahan Erix yang kedua itu hanya dihadiri kerabat dekat saja. "Tadi pagi (Jumat) jam 08.00 WIB di KUA Pondok Gede Bekasi," kata Ulog.

Sebagai istri pertama, wanita yang akrab disapa Dita itu tampak mendukung keputusan sang suami. Sama seperti Erix, Dita juga mengunggah foto keluarganya untuk menyambut kehadiran Shara.

"Jadi, mulai hari ini, kami tidak ber5, tapi ber6. Welcome to our family @shara44 . Adekku... Imih nya Goku, Barak, dan Astu... Buddy nya @erixsoekamti . We welcome you with our happy heart," tulis Dita di akun Instagram @ditanya_goku.

Sikap Dita dalam menyambut istri kedua Erix Soekamti mendapat respons positif dari para pengikutnya. Tak sedikit yang mengagumi sikap yang diberikan Dita dalam mendukung suaminya itu.

"AMAZING sampean mbak dhita.... ..insyallah surga mbak," puji @donni_eko.

"Semoga bahagia selalu mbak dita mas erix dan mbak shara," tulis @bobywirahman.

"yaampun idolaku," ungkap @dwinaoktavie.

Ucapan bahagia juga membanjiri akun Instagram Erix Soekamti. Terlihat sebagian artis dan selebriti juga memberikan doa terbaik untuk pernikahan Erix dan juga Shara.

"selamat mas eriiik," ucap komedian Uus.

"Heheheu tenanan kan. Selamat, Mas. Semoga bahagia bersama-sama selamanya," komentar Anji.

"Slamat yaa mas ku dan kluargaa," ujar Tora Sudiro.