Brilio.net - Seperti yang diketahui, pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono selalu berhasil mencuri perhatian. Usai menikah pada 10 Desember 2022, kehidupan Kaesang dan Erina pun seolah tak lepas dari sorotan warganet.

Beberapa waktu lalu, pasangan muda ini juga tampak menghabiskan waktu di Eropa untuk bulan madu. Keduanya sama-sama aktif membagikan momen honeymoonnya ke laman Instagram.

Baru-baru ini, Erina juga kembali mengunggah beberapa potret dirinya bersama Kaesang saat tengah bulan madu ke Italia. Unggahan tersebut dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menyebut bahwa saat ini penampilan Kaesang semakin glowing.

penampilan kaesang disebut makin glowing usai menikah © berbagai sumber

foto: Instagram/@erinagudono

"Sumpah Kaesang di tangan Erina glowing ganteng," tulis salah satu komentar dalam unggahan Instagram Erina yang dikutip brilio.net pada Selasa (21/2).

Dalam unggahan tersebut, Erina membagikan beberapa foto dirinya saat berkunjung ke negara Italia bersama Kaesang. Di foto tersebut, Erina tampil cantik menggunakan long coat berwarna cokelat yang dipadukan dengan legging hitam. Sementara itu, Kaesang tampil macho dengan kemeja flanel motif kotak-kotak.