Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Weni Arfiyani (brl/guf)

22 April 2019 21:29

Erin dan Andre Taulany lapor polisi Instagramnya diretas

Pasangan selebriti ini sambangi Polda Metro Jaya, Senin (22/4)..

Erin dan Andre Taulany lapor polisi Instagramnya diretas

View Image



Brilio.net - Erin Taulany, istri komedian sekaligus presenter Andre Taulany baru-baru ini menjadi sorotan publik di dunia maya. Hal ini lantaran pemilik nama asli Rien Wartia Trigina ini mengunggah Instagram Stories yang diduga menghina capres nomor urut 02, Prabowo Subianto. Di dalam unggahan yang disebut menghina Prabowo tersebut, terlihat foto Prabowo dalam agenda deklarasinya serta caption yang dituding menghina Prabowo Subianto, seperti menggunakan kata sinting hingga sakit jiwa.

Sontak, unggahan tersebut membuat perdebatan di kalangan warganet. Kendati telah terhapus dari Instagram Stories-nya, namun beberapa warganet sempat menangkap layar postingan tersebut hingga beredar luas di media sosial. Kolom komentar Erin maupun Andre Taulany pun kemudian dibanjiri protes warganet. Selain itu, Erin Taulany kabarnya juga dilaporkan ke polisi akibat dugaan penghinaan tersebut.

erin andre dihack © 2019 instagram

foto: Instagram/@erintaulany

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi secara langsung oleh Erin maupun Andre Taulany. Namun, keduanya dikabarkan telah menyambangi Polda Metro Jaya. Kedatangan pasangan selebriti ini diungkap oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Senin (22/4).

Loading...

Kedatangan Erin Taulany dan Andre ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) ini dalam rangka melaporkan bahwa akunnya telah dihack oleh orang tak bertanggung jawab.

"Yang bersangkutan sudah membuat suatu laporan bahwa akunnya di-hack orang. Sebelum tanggal 20 April akunnya enggak bisa dibuka, kemudian juga sudah diisi orang statusnya," ujar Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya.

Kombes Pol Argo Yuwono menambahkan, pihak Andre dan Erin Taulany juga datang untuk melaporkan orang yang meretas Instagram Erin. Sementara itu, Erin Taulany juga tak tahu menahu alasan mengapa Instagramnya diretas hingga mengunggah foto yang disebut menghina Prabowo Subianto, hingga kemudian ramai diperbincangkan warganet.

"Yang bersangkutan tidak merasa melakukan, makanya datang ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan. Dia melaporkan yang nge-hack siapa," sambung Argo.

Kendati demikian, dalam kedatangannya ke Polda Metro Jaya ini, Andre dan Erin memang enggan memberikan keterangan kepada wartawan yang telah menantinya. Pasangan suami-istri ini juga keluar dari kantor kepolisian melalui pintu belakang.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Kasus Hukum Andre Taulany Erin Taulany
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE