Brilio.net - Penyanyi cantik Syahrini resmi dipersunting Reino Barack 27 Februari 2019 di Jepang. Menyandang status sebagai pasangan suami istri baru, keduanya tak enggan menunjukkan kemesraannya satu sama lain kepada publik.

Belum genap setahun menikah, Syahrini mengaku begitu menikmati perannya sebagai seorang istri. Tentunya, ia pun harus belajar banyak dalam urusan rumah tangga. Salah satunya mengurus suami tercinta.

Meski memiliki segudang kesibukan sebagai penyanyi dan pebisnis, nyatanya pelantun Sesuatu itu selalu menyempatkan diri untuk menemani suami, baik dalam kegiatan sehari-hari maupun bekerja.

reino © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Loading...

 

"Senang nemenin beliau dalam bekerja, sometimes ada meeting aku juga menemani tergantung waktunya juga. Niatnya menikah kan ibadah sama-sama, sekarang ibadah bareng jadi lebih berkualitas hidupnya," ujar Syahrini, seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (11/10).

Tak berhenti sampai di situ, sejak memutuskan untuk melepas masa lajang, wanita 37 tahun itu juga sudah berkomitmen untuk lebih memprioritaskan keluarga. Alhasil saat ini ia sudah mengurangi intensitas bekerja di dunia hiburan.

"Aku ingin prioritaskan keluarga dulu sekarang daripada pekerjaan," jelasnya.

Meski disibukkan dengan kegiatan yang berbeda, Syahrini mengaku enjoy dengan peran barunya sebagai seorang istri. Ia pun menyesal kenapa tidak dari dulu melakoninya.

"Ternyata menyenangkan sekali jadi seorang istri itu. Kenapa nggak dari dulu ya? Senang karena ada yang diurus, ada kegiatan yang tak pernah dilakukan sebelumnya," tandasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR