Brilio.net - Bicara soal kisah asmara Elly Sugigi memang tak pernah ada habisnya. Tak bisa dimungkiri, sejak beberapa tahun terakhir, Elly kerap kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Terbaru, setelah mengakhiri hubungannya dengan Irfan Sebastian, Elly tengah berpacaran dengan Aditya Gumelar.

Mengulik lebih jauh, wanita 48 tahun ini telah mengalami empat kali kegagalan dalam berumah tangga. Seperti diketahui, Elly pernah menikah dengan pria bernama Arifin, Bagus, Aldo Rossi dan terakhir, Ferry Anggara.

Meski tak bersama lagi, ada salah satu mantan suami Elly masih begitu membekas di hati hingga kini. Ialah Aldo Rossi, pria yang menikahinya pada 2013 lalu. Keduanya mempunyai perbedaan usia yang cukup jauh waktu itu, yakni Elly 42 tahun, sementara Aldo 24 tahun.

elly sugigi aldo © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Loading...

"Cinta banget (Aldo). Sixpack," ujarnya seperti dikutip dari program Nih Kita Kepo, Senin (23/12).

Ceritanya pun terus berlanjut, ibu dua anak itu mengungkapkan tantangan terbesarnya saat bersama Aldo. Mulanya ia dulu tak tahu kalau Aldo berstatus mempunyai istri. Pasalnya kala itu, Aldo mengaku jika dirinya sudah berstatus lajang.

"Gue dulu jadi pelakor ama dia. Aku nikah, dia bilang udah sendiri. Nggak salah dong," tuturnya pada Nikita Mirzani.

elly sugigi aldo © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Kedekatan di antara keduanya pun berakhir ke pelamin. Aldo yang mengatakan dirinya sudah berpisah dengan istrinya membuat Elly menerima permintaan Aldo untuk menjadi pasangan hidupnya. Tetapi, lambat laun, Elly justru mengetahui Aldo masih mempunyai istri sah. Dengan itikad baik, ia kemudian meminta izin pada istrinya dan pernikahan masih tetap dilanjutkan.

"Aku izinlah sama istrinya, ternyata istrinya setuju. Asal adil. Poligami jadi istri ketiga," ungkap Elly.

Mulanya, rumah tangganya berjalan dengan mulus. Namun di tengah jalan, keduanya memutuskan untuk berpisah. Aldo yang awalnya menjadi seorang mualaf untuk menikahi Elly memutuskan untuk kembali ke agamanya, yakni Nasrani.

"Setelah menikah, dia (Aldo) kembali lagi ke agama aslinya. Setahun menikah, dia kembali lagi ke agamanya (Nasrani). Nikah sama aku Islam, setahun balik lagi ke Nasrani. Nggak boleh dong. Jelek-jeleknya aku, aku masih punya iman kan," tegasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR