Brilio.net - Kasus perebutan hak asuh anak antara Nikita Mirzani dan sang mantan suami, Sajad Ukra kini semakin memanas. Usai melontarkan kemarahannya pada Elza Syarief yang merupakan pengacara Sajad Ukra, kini Nikita Mirzani benar-benar melampiaskan amarahnya di hadapan Elza Syarief.

Sebelumnya, Sajad Ukra merasa dipersulit Nikita Mirzani untuk menemui buah hatinya yang bernama Azka Raqila Mawardi. Melalui kuasa hukum Elza Syarief, Sajad Ukra meminta kesediaan Nikita Mirzani untuk dipertemukan dengan sang putra.

"Saya nggak tahu Nikita cari masalah. Kenapa enggak dikasih lihat aja anaknya sama bapaknya. Dia kenapa melanggar hukum. Padahal itu simpel banget," ujar Elza Syarif seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Kamis (29/8).

Imbas dari persoalan tersebut, Nikita Mirzani pun melabrak Elza Syarif secara langsung di acara Hotman Paris Show. Tanpa basa-basi, Nikita Mirzani langsung meluapkan emosinya kepada Elza Syarief. Dengan nada tinggi, Niki mempertanyakan maksud Elza Syarief yang menuduhnya menggunakan narkoba.

"Lu pikir gua narkoba, lu pikir gua maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang ngurusin anaknya sendiri. Siapa yang ganggu? Otak lu sakit ga? Tiga tahun nggak ganggu gua nggak bisa ya?" kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Kamis (29/8).

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa. terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini. niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani memang mengunggah video yang berisi detik-detik saat dirinya melabrak Elza. Dalam video tersebut tampak Melaney Ricardo terlihat berusaha menenangkan Nikita Mirzani. Hotman Paris yang juga berada di lokasi pun tampak diam tanpa membela siapun.

Tak hanya bicara dengan nada tinggi, Nikita Mirzani juga bicara sambil menunjuk-nunjuk ke arah Elza Syarief. Pengacara tersebut menanggapi perkataan Nikita Mirzani dengan mengatakan bahwa semua itu bukan urusannya. Mendengar jawaban Elza, Nikita pun semakin meradang.

"Kalau bukan urusannya ibu, ibu nggak bohong dong di depan orang. Ibu bilang Sajad Ukra sama saya cuma dikasih satu kali, selama saya di penjara satu bulan setengah di tidur sama anak saya," Kata Nikita.

Pada keterangan caption-nya, seleb berusia 33 tahun ini mengungkap jika dirinya sudah tidak bisa membendung emosi yang ditahan selama tiga tahun lamanya. Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Hotman Paris yang sudah memberikan pencerahan mengenai masalahnya.

"Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa. terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini. niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah," tulis  Nikita Mirzani.

Nggak sampai di situ, perdebatan Nikita Mirzani dan Elza Syarief pun terus berlanjut. Di video kedua yang diunggah Nikita Mirzani,  Elza sempat mempertanyakan kenapa Nikita Mirzani harus marah-marah saat membicaran hal ini kepadanya. Pertanyaaan tersebut pun ditanggapi Niki dengan emosi yang kembali meluap.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

yang ini perintah pengadilan aja ga bisa nyuruh client nya penuhi. kenapa malah mau pidanakan saya. Pikir!

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Kenapa saya gak bisa marah sama ibu? Ibu aja berbohong, saya masih megang kuasa ibu yah. Ibu bilang ibu kasih surat ke pengadilan, pengadilan mana yang ibu kasih? Nafkah apa sudah dibayar? Itu bukan saya yang minta, pengadilan yang minta," tambah seleb yang akrab disapa Niki tersebut.

Nikita Mirzani juga mengunggah video terakhir yang membahas mengenai tunjangan yang diberikan Sajad Ukra kepada sang anak. Niki mengungkapkan jika gaji yang ditulis Sajad adalah palsu. Unggahan video tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet. Niki juga banjir dukungan dari para selebriti.

RECOMMENDED BY EDITOR