Brilio.net - Bagi penonton setia televisi pasti sudah nggak asing lagi dengan serial Keluarga Cemara. Serial satu ini menceritakan tentang kisah keluarga yang awalnya kaya raya, terpaksa harus hidup miskin karena bisnisnya bangkrut. Namun, hal tersebut tak menjadi halangan bagi keluarga tersebut untuk hidup harmonis.

Rasa kekeluargaan yang erat di keluarga Emak dan Abah berhasil membuat para penonton terharu. Emak dan Abah digambarkan sebagai orang tua yang mendidik ketiga anaknya dengan baik. Sosok Emak diperankan tiga aktris sepanjang penayangannya.

Salah satu aktris yang memerankan tokoh ini adalah Lia Waroka. Sebelum bermain dalam serial Keluarga Cemara, wajah cantik Lia sudah wara-wiri di berbagai judul film tahun 80-an. Parasnya juga kerap muncul di beberapa film Warkop DKI.

Nggak hanya menjadi aktris, wanita kelahiran Manado ini juga sering didapuk sebagai model. Potretnya saat muda pun disebut manglingi. Penasaran seperti apa penampilannya sata muda? Berikut brilio.net himpun 11 potretnya dari berbagai sumber, Jumat (21/4).