Brilio.net - Membahas hubungan aktris Ely Sugigi dan aktor pendatang baru Irfan Sbaztian memang tak pernah ada habisnya. Keduanya diketahui telah menjalin asmara setelah beberapa waktu Ely menyandang status janda pasca bercerai dengan Ferry Anggara.

Hubungan Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian sempat menjadi perdebatan publik karena wanita 46 tahun ini sudah mengalami kegagalan berumah tangga lebih dari sekali. Namun keduanya tetap acuh memikirannya dan tak jarang menunjukkan kemesraan satu sama lain.

Beberapa waktu yang lalu, ibu tiga anak ini baru saja melakukan sebuah pemotretan dengan kekasihnya di kawasan Bandung, Jawa Barat. Dengan mengenakan pakaian putih, keduanya tampak kompak dan mesra. Sang makeup artist yang merias mereka pun tak sungkan mengunggah hasil pemotretan keduanya lewat akun Instagram pribadinya.

pasangan menuju halal © 2018 brilio.net

"Semoga lancar sampai hari H .... Bismillah @elysugigi_real_ mua By me @irfansbaztian15 #menujuhalal #prawed #bandung," tulis @dhedysalon seperti dikutip brilio.net, Senin (9/4).

Dalam postingan tersebut, dengan menggunakan dress pendek warna putih, Ely tampak begitu mesra memeluk kekasihnya Irfan dengan senyum penuh kebahagian. Bahkan dalam caption tersebut, sang makeup artist menuliskan keduanya menuju halal dan sedang melakukan prewedding.

Sejak awal kemunculannya di layar kaca, banyak warganet yang pro dan kontra atas hubungan keduanya. Terlebih sejak putri Ely tak memberi restu atas hubungan sang ibu dengan Irfan. Kala itu pemeran Rosidah dalam Rahmat Cinta ini menyebut hubungannya dengan Irfan hanya sebatas teman.

Kali ini, melalui postingan sang makeup artist, hubungan Ely dengan Irfan menuai komentar dari warganet.

"Helehhh si empok kawin melulu ..hebat bener mpok," tulis @galeri_moe

"Paling lama cuma setahun wkwkw," sambung @mediasatrawati

"Yakin nii...bkan nya mpo eli..sudah berkomitmen gak bakalan nikah lagi," tulis akun @lendy767