Brilio.net - Elly Sugigi kembali mengejutkan masyarakat Indonesia. Bukan karena kisah percintaannya, tapi kali ini lantaran Elly Sugigi mengubah penampilannya. Elly Sugigi mengungkapkan jika dirinya ingin merapikan bentuk giginya.

Untuk mendapatkan penampilan yang lebih cantik, Elly pun rela melakukan perawatan dan mengikuti prosedur tertentu. Ibu tiga anak ini memilih untuk memercayakan perubahannya pada sebuah klinik kecantikan. Bukan main-main, setelah melakukan serangkaian prosedur, Elly Sugigi kini tampil lebih cantik dan mempesona. Ya, Elly Sugigi memutuskan untuk memotong sedikit giginya yang tidak rapi.

"Aduh, dengar berita Mpok Elly ngerapihin gigi habis ratusan juta, bohong, hoaks itu. Ini gratis kok dari Palembang, teman aku 'iekabeuaty' gratis, enggak bayar, endorse," kata Elly seperti dikutip brilio.net dari Instagram Story ellysugigi_real, Jumat (20/12).

Kini, wanita 48 tahun ini terlihat semakin mempesona. Bahkan, banyak dari masyarakat yang sudah menyadari perubahan aura yang dipancarkan oleh Elly Sugigi.

Elly Sugigi ungkap biaya potong gigi, harganya mengejutkan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@ellysugigi_real

Keputusan Elly Sugigi untuk memotong giginya lantaran ingin mempercantik diri. Bukan menentang pemberian Tuhan, Elly hanya ingin terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

"Aku perbaiki gigiku, aku percantik diri aku, karena bukan tidak bersyukur kepada Allah," ungkap Elly Sugigi.

Selain itu, Elly Sugigi memotong giginya karena banyaknya cibiran yang dilayangkan warganet padanya. Ia mengaku lelah dihina oleh warganet dan memilih untuk mempercantik penampilan diri.

"Dengan hina-hinaan orang, netizen yang suka ngatain aku maka aku percantik diri, enggak apa kan, enggak dosa. Yang penting untuk mempercantik diri, giginya dipotong sedikit. Cakep kan?" papar Elly Sugigi.