Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Marcello Tahitoe alias Ello. Sang istri tercinta, Cindy Maria, sedang mengandung anak pertama mereka. Menyambut momen bahagia ini, Ello membagikan potret hasil tes kehamilan lewat Instagram pribadinya.

Siapa sangka, momen kehamilan Cindy Maria ini bertepatan dengan ulang tahunnya. Dalam unggahannya, terlihat Cindy Maria memegang kue ulang tahun dari sang suami. Semula Ello mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang istri yang bertambah usia. Alih-alih memberikan kejutan ulang tahun, justru Ello yang mendapat kejutan dari sang istri.

"Happy birthday istrinya @cindymariatahitoe .. i love youuuu!!!!!!! aku pengen surprise-in kamu malah aku yg kamu surprise-in!!! (liat slide 2)," tulis Ello dalam captionnya yang dikutip brilio.net, Kamis (7/7).

Ello umumkan sang istri hamil anak pertama © Instagram

foto: Instagram/@marcello_tahitoe

Dalam foto kedua di unggahan tersebut, terlihat pula hasil alat tes menunjukkan hasil dua garis yang berarti sang istri positif hamil. Mengetahui akan segera menjadi orang tua, vokalis Dewa 19 itu sangat bersyukur.

Menutup unggahannya, Ello kemudian menyampaikan rasa syukurnya atas karunia yang didapat. Ia juga meminta doa dari warganet untuk kehamilan sang istri.

"Thank you Jesus.. i’m so happy!!! Nitip doanya ya guys!!" tutupnya.

Ello umumkan sang istri hamil anak pertama © Instagram

foto: Instagram/@marcello_tahitoe

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Termasuk para artis Tanah Air yang mengucapkan selamat dan memberikan doa atas kehamilan sang istri tercinta. Begitu juga dengan rekan-rekan Ello di Dewa 19.

"Ahhhh gemeeeeeshhhhh selamaaaatttt," kata Hesti Purwadinata.

"Congraattssss sehat2 ya kalian," ucap Audy Item.

"Congratssss buat kalian berduaaa wwoohooo," tulis Andra Ramadhan.

Ello pertama kali umumkan menjalin hubungan dengan Cindy Maria pada 4 Juni 2021. Hal tersebut bermula saat Ello mengunggah foto romantis bersama Cindy di Instagram pribadinya. Cindy adalah salah satu teman Ello yang ia kenal dari tahun 2019.

Usai menjalani hubungan kurang lebih dua tahun, Ello akhirnya resmi menikah dengan Cindy Maria pada 25 Januari 2022. Pernikahan itu digelar di Ulu Cliffhouse, Bali dengan mengusung tema garden party.