Brilio.net - Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab dipanggil Ello ditangkap petugas Polres Jakarta Selatan akibat dugaan kepemilikan ganja. Kabar ini tentu sangat mengejutkan jagat hiburan Tanah Air.

Apalagi penangkapan Ello terjadi tak lama setelah Tora Sudiro juga ditangkap karena penyalahgunaan psikotropika. Sedihnya lagi, kabar tak menyenangkan ini datang dua hari setelah ulang tahun Aurelie Moremans.

Ya, kekasih Ello tersebut baru saja ulang tahun, tepatnya pada Selasa (8/8). Hal tersebut terungkap lewat postingan Aurelie di media sosialnya. Dalam postingan tersebut Aurelie memamerkan sebuah kue ulang tahun.

ello terciduk dua hari setelah sang kekasih ulang tahun © 2017 instagram

"Happy birthday E. Smile more often," bunyi tulisan di kue ulang tahun tersebut, seperti dikutip brilio.net, Kamis (10/8).

Akun Aurelie pun langsung banjir komentar setelah muncul kabar Ello ditangkap polisi. Tak sedikit netizen yang bersimpati terhadap Aurelie dan Ello.

"Kak ello gmna tuh? Semoga gak terbukti. Amiin. Jesus bless," ujar @iamnovhy.

"Happy birthday kak. No matter what, tetep sama kak ello yaaah," komentar @yr.yuli.

Hubungan asmara Ello dan Aurelie mulai terjadi sejak 2015 silam. Berawal dari permintaan Ello yang meminta nomor ponsel Aurelie, keduanya pun melanjutkan ke jenjang yang lebih serius hingga Ello tertangkap karena kasus narkoba.