Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh Ahmad El Jallaludin Rumi atau lebih dikenal sebagai El Rumi. Pasalnya, tepat pada Sabtu (30/5) ini, putra kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tengah menikmati hari di mana usianya bertambah.

Kini, adik dari Al Ghazali sekaligus kakak Dul Jaelani itu diketahui sudah berusia 21 tahun. Beragam ucapan selamat serta doa pun banyak diterimanya. Tidak terkecuali dari ayah dan ibunya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Lewat akun Instagram-nya, Maia pun memberikan doa kepada putra tersayangnya itu. Istri dari Irwan Musry tersebut berharap agar El Rumi semakin menjadi anak yang saleh dan dapat menjadi pemimpin yang baik.

"Happy Birthday twins.... @elelrumi sayang yang 21.. Finally legal hahaha. Semoga kamu kelak bisa menjadi pemimpin umat masa depan yang sholeh dan bermanfaat bagi sesama. Amin. Love you.. And always proud of you," tulis Maia Estianty.

 

Tak ketinggalan, sebagai sang ayah, Ahmad Dhani pun turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk El. Melalui akun Instagram pribadinya, suami Mula Jameela itu pun mengunggah sebuah kolase foto.

Kolase foto tersebut memperlihatkan potretnya bersama El Rumi pada 9 tahun silam dan potret terkini pada 2020. Pada kolom caption, Ahmad Dhani pun menuliskan pesan singkat.

"Happy 21 Tahun... Terus Hidup Jalaluddin Rumi," tulis Ahmad Dhani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy 21 Tahun... Terus Hidup Jalaluddin Rumi

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial) on

 

Unggahan foto Maia dan Ahmad Dhani soal ulang tahun putranya itu pun lantas langsung diserbu oleh netizen. Mereka beramai-ramai mengucap selamat dan doa untuk El Rumi.

"Happy birthday, @elelrumi," tulis @addiems999.

"Wah... Gemini juga HBD @elelrumi," sambung @yunishara36.

"selamat ulang tahun kk EL, smg panjang umur, makin sukses sgla hal2 yg baik mengelilingimu aamiin #jaelanian," tulis @lydi.a589.

"Amiin... InsyaAllah anak2 bunda jadi anak2 sholeh, karena ibunya juga sholehah @maiaestiantyreal," sambung @biruny_langit91.