Brilio.net - Kabar putusnya hubungan pasangan seleb El Rumi dan Marsha Aruan tentu sangat mengejutkan publik. Pasalnya, pasangan yang telah menjalin asmara selama lima tahun lamanya ini terlihat begitu romantis dan tampak cocok satu sama lain. Bahkan, saat El Rumi harus melanjutkan pendidikan di luar negeri pun, Marsha setia menanti.

Tak sedikit para fans mereka yang kemudian penasaran alasan keduanya harus mengakhiri hubungan. Melalui channel YouTube ALELDUL FAM TV, sang ibunda El Rumi yakni Maia Estianty pun memberikan penjelasan mengenai penyebab putusnya pasangan muda ini. Diketahui, perbedaan keyakinan El Rumi dan Marsha Aruan lah yang membuat pasangan ini tak bisa lagi bersama.

penyebab el rumi putus dengan marsha aruan © 2020 YouTube/ALELDUL FAM TV

foto: YouTube/ALELDUL FAM TV

"Banyak netizen yang bertanya-tanya sebenarnya kalian itu cocok banget tapi mungkin masalah agama membuat kalian harus berpisah, jadi ya itu hal yang paling berat sih sebenernya," terang Maia dilansir dari YouTube ALELDUL FAM TV pada Minggu (20/9).

Loading...

Maia pun menambahkan meski beberapa orang berhasil menjalani hubungan beda agama, namun diakuinya jika hal tersebut akan menjadi masalah di suatu hari kemudian. Istri dari Irwan Mussry ini mengibaratkan jika rasa cinta terhadap pasangan beda agama seperti mencintai seseorang yang sudah berstatus sebagai suami orang.

"Itu tuh kayak mencintai seseorang yang 'aduh aku tuh suka banget sama dia tapi dia suaminya orang,' gitu kan. Karena itu buat sebagian besar orang masalah, jadi ya sudahlah," tambahnya.

Kendati demikian, Maia tidak menghalangi keduanya untuk tetap berkomunikasi. Sehingga, meski hubungan asmara keduanya berakhir, namun silaturahmi tetap berjalan dengan lancar.

penyebab el rumi putus dengan marsha aruan © 2020 YouTube/ALELDUL FAM TV

foto: YouTube/ALELDUL FAM TV

"Walaupun relationship mereka tidak berhasil tapi silaturahmi tetap berjalan," tutur Maia.

Ibu tiga orang anak ini pun tetap menganggap Marsha Aruan seperti anak perempuannya sendiri. Bahkan, Maia memberikan pesan untuk calon kekasih baru El dan Marsha. Penyanyi berusia 44 tahun ini menegaskan jika hubungan Marsha, El, dan dirinya hanya sebatas menjalin silaturahmi. Oleh karenanya, jangan ada rasa cemburu ketika memiliki pasangan baru.

" Aku juga masih menganggap dia adalah my daughter, anak perempuanku. Ntar pacarnya Marsha yang baru, kita bener-bener netral nggak ada apa-apa. Dia sama El juga bener-bener yang kita hubungannya baik banget. Gitu ya pacarnya Marsha yang terbaru atau nanti pacarnya El yang terbaru jangan cemburu ya," tegasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR