Brilio.net - Beberapa tahun belakangan Maia Estianty dipilih sebagai juri Indonesian Idol. Tahun-tahun sebelumnya mantan suami Maia, Ahmad Dhani juga sempat beberapa kali duduk di kursi juri ajang pencarian bakat menyanyi bergengsi tersebut.

Fakta ini membuat El Rumi, anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, sempat berandai-andai kalau orangtuanya duduk berdua di kursi juri. Hal ini ia ungkapkan lewat unggahan Instagram miliknya belum lama ini.

El Rumi mengunggah foto bersama para juri ajang pencarian bakat Indonesia Idol. El membayangkan jika kedua orang tuanya yang telah berpisah, Ahmad Dhani dan Maia Estianty bisa duduk bersama menjadi juri di ajang tersebut. Hal ini pun langsung membuat heboh warganet.

Tampak dalam foto ada ibunda Maia Estianty, Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Ariel Noah, Armand Maulana. Dalam foto tersebut El tak sendiri. Dia bersama sang adik, Dul Jaelani yang juga ikut ke studio.

el rumi bayangkan orangtuanya juri idol © Instagram/@elelrumi

foto: Instagram/@elelrumi

"Pertama kali ke #IndonesianIdol nemenin Ayah @ahmaddhaniofficial jadi juri, sekarang nemenin Bunda @maiaestiantyreal jadi juri.. Kira2 mungkin gak mereka duduk di satu meja juri yang sama??" tulis El seperti brilio.net lansir dari unggahan akun Instagram miliknya, Rabu (25/12).

El pun bercerita jika saat pertama kali datang ke acara Indonesian Idol, dia datang bersama sang ayah, Ahmad Dhani. Namun beberapa tahun berselang, kini dirinya kembali ke tempat yang sama. Namun El mengantar ibunda, Maia Estianty yang juga menjadi juri di ajang tersebut.

El pun membayangkan kemungkinan jika kedua orang tuanya duduk menjadi juri di acara tersebut. Maia Estianty membaca postingan sang anak. Dia pun menuliskan komentar di postingan El. Tanpa menulis kata-kata, Maia menulis emoji kepalan tangan dan emoji tertawa.

el rumi bayangkan orangtuanya juri idol © Instagram/@elelrumi

foto: Instagram/@elelrumi

Postingan El langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka pun heboh membaca postingan El serta menuliskan berbagai komentar. Kira-kira mungkin nggak ya Ahmad Dhani dan Maia Estianty duduk bareng di kursi juri Indonesian Idol?

"Boleh juga tuh wkwkwk," tulis akun @anindaarn.

"Kira kira sapa yg nolak duluan ya," kata akun @itaoktaviana_88.

"Kayakx gak mungkin deh," ujar akun @niningsanip81.