Brilio.net - Al Ghazali bertolak ke London, Inggris untuk melanjutkan studinya. Keberangkatan anak sulung Maia Estianty ini sempat diabadikan oleh Maia Estianty. Al diantar Maia dan beberapa orang terdekatnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. Aku akan pergi, tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya, aku pasti kan kembali pada dirimu, tapi kau jangan NAKAL, AKU PASTI KEMBALI. (Back sound : Aku Pasti Kembali , #written by M.E, voc by : @krisdayantilemos ) Thank you buat sohib2 @alghazali7 yang udah bela2in ga tidur ampe pagi and sampe anter ke airport... You are all the best.. Thank you buat daddy @irwanmussry yang selalu support istri and anaknya... Ditinggal dulu ya bentar.. #overseas #alghazali #maiaestianty #akupastikembali #semakintuasemakinbahagia #kebahagiaanselalumendatangiku #myson

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

"Aku akan pergi, tuk sementara, bukan tuk meninggalkanmu selamanya, aku pasti kan kembali pada dirimu, tapi kau jangan NAKAL, AKU PASTI KEMBALI.

(Back sound : Aku Pasti Kembali , #written by M.E, voc by : @krisdayantilemos )

Thank you buat sohib2 @alghazali7 yang udah bela2in ga tidur ampe pagi and sampe anter ke airport... You are all the best.. Thank you buat daddy @irwanmussry yang selalu support istri and anaknya... Ditinggal dulu ya bentar," tulis Maia dalam akun Instagramnya pekan lalu.

Loading...

Diketahui dalam akun Instagram-nya, Maia ikut mengantar Al Ghazali hingga ke London, Inggris. Selain mengantar, Maia juga bertemu dengan El Rumi yang juga kuliah di Inggris. Mereka menghabiskan waktu bersama di London sebelum berpisah.

Pada unggahan terbarunya, Maia berpesan pada kedua anaknya, Al dan El untuk fokus belajar. Maia berdoa agar Al Ghazali dan El Rumi menjadi pemimpin di masa depan.

doa maia untuk al dan el  Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"2 anakku yang merantau ke negeri orang. Semoga kalian baik2 disana... Jangan sia2kan kesempatan yang kalian miliki. Fokus.. Fokus dan fokus.. Karena ke depan, kalian lah yang akan jadi pemimpin2 (minimal pemimpin diri dan keluarga kecil dulu)," tulis Maia pada akun Instagramnya, (25/10).

Maia juga berpesan agar tidak lupa menyertakan Allah dalam setiap langkah Al dan El. Maia juga berpesan agar anak-anaknya tetap dalam kondisi baik di negeri orang.

"Jangan lupakan sertakan Allah dalam setiap langkah...

I LOVE YOU.. Be good ya. @alghazali7 @elelrumi," terus Maia.

Unggahan tersebut menuai berbagai komentar positif dari warganet. Mereka turut mendoakan Al Ghazali dan El Rumi untuk menjadi anak yang salih.

"Gooddd luckkkk @alghazali7 daann @elelrumi perasaan kemareennn masiih piyiikkk2 deeh kaliaaann. Sekaraang sudaaah dewasaaa semuaaa. Bundaanya malah tambah enom," komentar Vicky Shu.

"Semoga jadi anak yg sholeh.berbakti kepada ibunya.karena sorga di bawah tapak kali ibu," tanggap akun @ronnyronny403.

"Sukses Untuk Ananda Tercinta," tambah akun @adewastifilius.

Melihat Al Ghazali dan El Rumi pergi merantau ke London, Inggris. Warganet penasaran bagaimana dengan Abdul Qodir Jaelani.

"Belajar apa? Dul jaelani ko ditinggal?," tanya akun @udara.segarz.

"Jangan main musik mulu @duljaelani, " tambah akun @darus_william_119.

RECOMMENDED BY EDITOR