Brilio.net - Hubungan Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle terus menunjukkan kemesraan. Kebersamaan mereka pun kerap dibagikan ke akun Instagram mereka masing-masing. Seperti halnya baru-baru ini Jessica Iskandar dan Richard Kyle menghabiskan waktu bersama di Bali. Namun mereka tak berdua, Jessica mengajak putra tunggalnya yakni El Barack.

Kedekatan mereka tampaknya memang akan berujung ke hubungan yang lebih serius. Hal ini bisa dilihat dari Jedar yang sudah bertemu langsung dengan orangtua Richard Kyle, dan sebaliknya Richard Kyle juga sudah sangat dekat dengan putra semata wayang Jessica Iskandar.

Kedekatan El Barack dengan kekasih ibunya ini sudah terlihat bak ayah dan anak. El Barack bahkan pernah mengatakan bahwa Richard Kyle adalah ayahnya, dengan menunjukkan foto Richard di depan teman-teman kelasnya. Beberapa kegiatan pun kerap dilakukan Richard dan El. Salah satunya adalah ketika Richard Kyle menemani El Barack ke dokter gigi. Kedekatan keduanya benar-benar terlihat seperti ayah dan anak.

Tampaknya Richard Kyle berhasil merebut hati bocah berusia empat tahun tersebut. Sampai-sampai membuat El begitu nyaman bisa bersama Richard. Hubungan yang baik ini ditunjukkan pula oleh El Barack dengan menuliskan surat untuk dirinya.

Dalam unggahan tersebut Jessica sedang menginap di sebuah hotel dan hanya menginap bersama El Barack. Dalam kesempatan itu, tanpa disuruh El Barack menuliskan sebuah surat yang cukup mengagumkan. Karena ia tak mengerti cara menulis nama kekasih ibunya itu, ia pun bertanya.

El Barack tulis surat untuk Richard Kyle istimewa

foto: YouTube/Jessica Iskandar


"But I don't know what to write uncle Richard full name (Tapi aku tidak tahu bagaimana menulis nama panjang paman Richard)," kata El Barack. Dengan sabar Jessica menuntun El untuk menuliskan nama kekasihnya tersebut di selembar kertas kecil, seperti dikutip brilio.net dari video di akun YouTube Jessica Iskandar, Senin (8/4).

Layaknya seorang anak yang baru bisa menulis, El menulis dengan waktu cukup lama. Ketika sudah selesai, Jessica menunjukkan hasil tulisan anaknya dengan mengatakan "Hi uncle Richard, you get letter from El (Hai Paman Richard, kamu mendapatkan surat dari El)," kata Jessica Iskandar.

El Barack tulis surat untuk Richard Kyle istimewa

foto: YouTube/Jessica Iskandar


Dalam surat itu El menuliskan pesan singkat yang cukup manis, ungkapannya ini tentunya sangat membahagiakan bagi Richard. "Dear U Richard, i love you," begitu surat singkat dari El untuk Richard.

Surat itu rupanya khusus dituliskan El untuk menyambut Richard yang baru pulang dari Papua. Wah, so sweet banget ya!