Brilio.net - Rasa bangga dan bahagia kini sedang dirasakan oleh aktris peran Jessica Iskandar. Melalui unggahan Instagramnya ia mengumumkan  bahwa anak semata wayangnya, El Barack baru saja menyelesaikan masa Taman Kanak-kanaknya (TK).

Dalam unggahannya itu tampak El begitu gagah mengunakan jubah toga wisuda. Tak hanya mengunggah potret El yang menggemaskan, wanita yang kerap di sapa Jedar itu juga menuliskan doa terbaik untuk anaknya itu.

Jessica Iskandar tak menyangka, putranya tubuh begitu cepat, yang tadinya masih berada di taman kanak-kanak, kini sudah hendak menduduki Sekolah Dasar (SD). Sebagai seorang ibu, Jedar mengharapkan yang terbaik untuk anaknya. Ia berharap anaknya bisa menjadi seorang pemimpin, paling tidak menjadi ketua kelas di SD nanti.

"EL Barack lulus TK, sebentar lagi SD. Semoga bisa jadi ketua kelas terus, calon pemimpin, paling pintar dan cerdas  penerus bangsa sehat, aktif, positif dan bahagia selalu ya anakku!" tulis Jedar.


Namun tak hanya itu saja, ia juga berharap anaknya bisa menjadi sosok yang berguna bagi orang banyak dan selalu membanggakan.

"Semoga ilmu yang kamu dapat dari kehidupan ini bisa berguna buat diri kamu dan orang banyak! Jadilah laki-laki sejati yang bisa di banggakan," pungkasnya.

Melihat unggahan Jedar, banyak yang gemas dengan bocah berparas bule tersebut. Mengenakan tipi wisuda dan memegang buku di tangan kirinya, membuat El begitu tampan dan menggemaskan.

El Barack memang tidak merayakan kelulusannya di sekolah, pasalnya di tengah pandemi seperti sekarang ini, semua akses belajar mengajar dilakukan di rumah masing-masing. Jadilah potret wisuda El hanya di pinggir kolam renang rumahnya.