Brilio.net - Anya Geraldine dikenal sebagai YouTuber dan selebgram. Anya Geraldine mengawali kariernya dari dunia modeling. Nama Anya kian dikenal karena video vlog liburan bersama mantan kekasihnya Okky Raditya dan membelikan mobil yang dia upload di akun YouTube-nya.

Selain cantik dan kerap berpenamilan seksi, wanita yang akan genap berusia 24 tahun di 23 Desember multitatalenta. Selain jadi selebgram, ia juga telah melebarkan sayap dengan terjun di seni peran.

Baru-baru ini dirinya terlibat dalam berbagai film. Sepanjang kariernya ia sudah membintangi beberapa film, seperti Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, Yowis Ben 2 dan terbaru Rembulan Tenggelam di Wajahmu.

Anya juga kerap diperbincangkan publik lantaran kerap mengunggah penampilannya yang seksi dan menggoda. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati juga kerap membagikan momen aktivitasnya baik saat bekerja ataupun aktivitas pribadinya.

Baru-baru ini Anya Geraldine juga mengunggah sebuah video saat dirinya menjadi tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Chef Juna. Dalam video tersebut memperlihatkan momen Anya bertemu idolanya itu. Ekspresinya pun menjadi sorotan warganet.

"Akhirnya impianku tercapai.. demi apapun salting parah ketemu sama@junarorimpandeyofficial," kata Anya Geraldine brilio.net kutip dari @anyageraldine, Jumat (13/12).

 

Diketahui ternyata Anya Geraldine telah megidolakan Chef Juna sejak jaman dirinya masih duduk di bangku sekolah. Pertemuan Anya ini membuat Anya Terlihat begitu gugup dan salting lantaran dulunya hanya bisa melihat dari televisi saya.

"dari jaman sekolah sudah menjadi fan girl chef juna cuma bisa ngeliatin dari tipi," ujarnya.

Anya Geraldine yang mengenakan baju hitam serta riasan yang natural itu sempat berbincang dengan chef Juna. Ia sempat bertanya dengan Chef Juna perilah karater idolanya tersebut.

"Jadi aku hari ini ketemu sama idola aku Chef Juna. Chef Juna mau tanya deh, Chef Juna aslinya galak gak sih?" tanya Anya pada Chef Juna.

"Aslinya galak, tapi lebih tegas sih," jawab Chef Juna yang kini berambut gondrong ini.

Unggahan itu juga nggak lepas dari perhatian warganet yang turut berkomentar di akun Instagram Anya Geraldine. Bahkan Chaf Juna juga turut memberikan komentar singkat.

"Hahahahahahaa bisa aja ....," tulis Chaf Juna diakunnya @junarorimpandeyofficial.

"Tumben" salting," kata akun @gadingrangga23.

"Anya lucu kalo salting hehe," tulis akun @yusufhafit.

"Omg cowo dingin ketmu bidadari tetep ga goyah," sebut akun @tyashintiya.