Brilio.net - Setelah 12 tahun menjalin asmara, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra akhirnya meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan. Keduanya menggelar akad nikah dan resepsi di The Trans Luxury Hotel di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (2/2). Momen pernikahan yang dihadiri keluarga dan para sahabat tersebut berlangsung penuh khikmat.

Tak hanya dihadiri para selebriti, pada momen akad nikah tersebut juga turut hadir Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Bukan tamu biasa, Ridwan Kamil hadir sebagai saksi pernikahan Isyana dan Rayhan. Hadir bersama istri dan putrinya, kehadiran Ridwan Kamil mencuri perhatian warganet.

Bukan soal penampilannya, melainkan ekspresi Ridwan Kamil saat menyaksikan Isyana dan Rayhan sah menjadi suami-istri. Setelah Rayhan lancar mengucapkan ijab qabul, Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini tampak tersenyum bahagia melihat Isyanan dan Rayhan telah resmi menikah.

Melalui foto yang diunggah akun Instagram Pemda Provinsi Jawa Barat, terlihat Ridwan Kamil memperlihatkan ekspresi bahagia sambil tersenyum dengan lirikan mata ke arah Rayhan yang memberikan kecupan manis di pipi Isyana.

Ridwan Kamil lirikan  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@westjavagov_

"Kang Emil @ridwankamil bersama bu Cinta @ataliapr menghadiri acara pernikahan @isyanasarasvati dan @rayhanmaditra01 tadi pagi di Trans Luxury, Kota Bandung," tulis akun official @wesjavagov_ pada keterangan fotonya seperti dikutip brilio.net, Senin (3/2).

Rupanya, lirikan Ridwan Kamil kala Isyana dikecup oleh sang suami itu menjadi sorotan oleh warganet. Alih-alih mengomentari kemesraan sang pengantin baru, banyak warganet yang justru dibuat salah fokus dengan ekspresi Ridwan Kamil.

"Gagal fokus sama pak ridwan," kata @bundaaldanel.

"Salfok dengan senyum gubernur nya," tulis @sri_ririn_widiarti.

"Hahaha pak @ridwankamil lirikannya maut," ungkap @vii_kaa2907.

RECOMMENDED BY EDITOR