Brilio.net - Seperti masyarakat pada umumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menghabiskan waktu libur Lebaran bersama keluarga. Tahun ini ia memilih untuk pergi ke Yogyakarta. Tak hanya mengajak istri, anak dan menantunya, Jokowi juga mengajak sang cucu pertamanya, Jan Ethes.

Jokowi memanfaatkan momen liburan dengan mengunjungi beberapa tempat seperti pusat perbelanjaan, arena bermain anak, restoran hingga tempat peribadatan. Seperti biasa, Jan Ethes menjadi salah satu topik perbincangan warganet ketika bersama dengan Jokowi. Tingkah laku yang menggemaskan membuat publik merasa gemas.

jan ethes bikin gemes © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jokowi


Salah satu yang mengundang banyak respons dari publik di media sosial adalah saat Jan Ethes ikut salat berjemaah di Masjid Syuhada Yogyakarta. Momen ini diketahui khalayak umum setelah Presiden Jokowi mengunggah sebuah foto di Instagram. Terlihat dalam potret, Jokowi sedang memangku Jan Ethes di Masjid Syuhada. Momen tersebut juga diikuti oleh Gibran Rakabuming, ayah Jan Ethes.

Jan Ethes tampak sangat serius memperhatikan materi yang dibicarakan sang khotib. Wajah Jan Ethes yang polos membuat warganet salah fokus. Rupanya warganet tertarik mengomentari foto ekspresi Jan Ethes.

"Salfok ke Jan ethes," tulis pemilik akun @selasalss.

Warganet juga mengomentari ekspresi Jan Ethes yang membuat warganet terkesima.

"Adem lihatnya lur," komentar dari @william_geri.

"Ketika jan ethes mengalihkan dunia ku setelah kyuhyun dan dongahae ," ketik @xxwulansxx.