Brilio.net - Pernikahan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang sudah dibangun sejak Agustus 2018 lalu kini terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertama mereka, Arrasya Bachtiar. Melahirkan pada Mei 2019 lalu, Tasya pun kini menikmati masa-masa indahnya sebagai seorang ibu muda.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Anak Gembala ini kerap membagikan potret dan perkembangan sang putra. Nggak hanya itu, Tasya Kamila juga nggak lupa membagikan potret harmonis keluarga kecilnya. Sebagai selebriti, segala unggahan Tasya Kamila sudah pasti nggak jauh dari sorotan warganet.

Salah satunya adalah unggahan terbaru Tasya Kamila yang memperlihatkan kebahagiaan kecilnya. Dalam foto tersebut, Tasya Kamila mengunggah momen kebersamaannya dengan sang suami dan putra. Dalam foto tersebut warganet dibuat gemas dengan ekspresi Arrasya.

Tasya Kamila soal fisika  Instagram

foto: Instagram/@tasyakamila

Loading...

"Hi guys. @arrasya_bachtiar @randibachtiar," tulis Tasya Kamila pada caption-nya seperti dikutip brilio.net, Senin (28/10).

Unggahan Tasya Kamila tersebut pun mengundang beragam komentar. Salah satunya dari akun Instagram @nuningermawati yang mengomentari ekspresi Arrasya. Menurutnya, eskpresi Arrasya tersebut mirip orang yang sedang memikirkan soal matematika.

Tasya Kamila soal fisika  Instagram

foto: Instagram/@tasyakamila

"Arrasya bisa nyrengit gitu jidatnya kaya udah mikir matematika," tulis pemilik akun @nuningermawati.

Tak tinggal diam, Tasya Kamila pun menanggapi komentar warganet tersebut. Seolah setuju, Tasya pun mengatakan jika sang anak memang sedang menjawab soal fisika dari sang guru. Tasya Kamila bahkan menuliskan soal yang sedang dikerjakan sang anak pada kolom komentarnya lho.

Tasya Kamila soal fisika  Instagram

foto: Instagram/@tasyakamila

"@nuningermawati itu dia lg mau jawab pertanyaan bu guru fisika: “Sebanyak 3 liter gas Argon bersuhu 270C pada tekanan 1 atm (1 atm = 105 Pa) berada di dalam tabung. Jika konstanta gas umum R = 8,314 J m-1K-1 dan banyaknya partikel dalam 1 mol gas 6,02 x 1023 partikel, maka banyak partikel gas Argon dalam tabung tersebut adalah..?” jawab Tasya Kamila memberi tanggapan.

Balasan Tasya Kamila untuk komentar @nuningermawati tersebut pun mencuri perhatian warganet. Balasan Tasya Kamila tersebut pun menjadi hiburan tersendiri bagi para pengguna media sosial. Banyak warganet yang mengaku pusing dengan soal yang diberikan Tasya. Tak sedikit pula yang mencoba menyelesaikan soal fisika yang ditulis Tasya.

"@tasyakamila kepala ku cenat cenut kak," tulis akun @ditagustiansari.

"@tasyakamila ampuni otaku yg langsung ngeheng baca pertanyaan nya," ungkap akun @nuruldan0512.

"@tasyakamila pening pala aku ka baca soalnya," tambah akun @nurulochie.

"@tasyakamila 7,22 x 10^22 partikel," kata akun @yosyoshua.

"@tasyakamila jawabannya.jika slah maafkan karna sudah mulai lupa.hheT : 27°C = 300 K

V : 3 L = 0,003 m^3

P : 1atm = 10^5 Pa

P.V = n.R.T

10^5.0,003 = n.8,31.300

300 = 2493.n

n = 300÷2493 = 0,120 mol

N = n.Na

N = 0,120 . 6,02×10^23

N = 7,22×10^22 partikel," imbuh akun @destrysymsr.

RECOMMENDED BY EDITOR