Brilio.net - Masih ingat dengan demam K-pop tahun 2011 silam? Masa di mana boy dan girlgroup asal Korea Selatan mendapatkan panggung di dunia hiburan Tanah Air. Banyak orang mulai mengagumi tarian, musik hingga style yang dibawa oleh para bintang Korea Selatan.

Melihat ini sebagai sebuah celah, para pegiat industri hiburan Tanah Air satu persatu pun mulai mengambil konsep yang serupa. Mulailah boy dan girlgrup besutan entertaiment negeri bermunculan. Girlgrup berkonsep girly, boygrup dengan kumpulan remaja hingga girlgrup dengan penampilan yang nyentrik pun hadir.

Salah satu boygrup terpopuler kala itu adalah Smash. Boygroup yang berisikan 7 personel pria ini membawakan lagu dengan genre pop dansa. Saking populernya, grupboy asuhan Starsignal ini memiliki serial dramanya sendiri yang berjudul Cinta Cenat Cenut. Dalam serial drama ini ketujuh personel mendapat peran sebagai para pemeran utama.

Setelah 10 tahun berlalu, nama salah satu personel meroket tinggi. Pasalnya, Rafael Tandry Tanubrata yang merupakan mantan center of grup itu diketahui kini membuka usaha ayam geprek. Berjualan di depan STIE Yasa Anggana, geprek yang diberi nama Geprek Rafael ini pun laris manis.

Ia pun kerap membagikan kegiatannya itu di akun media sosial TikTok. Penasaran seperti apa potret transformasi seorang Rafael Tan dari seorang centre of grup menjadi penjual geprek? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber pada Selasa (23/5).