Brilio.net - Kabar bahagia datang dari mantan bintang film dewasa, Sora Aoi. Pada Rabu (1/5) ia melahirkan anak pertama. Dilansir dari Antaranews.com, Kamis (2/5), wanita cantik asal Jepang ini mengabarkan kabar bahagianya itu melalui kanal streaming.

Sambil tersenyum, mantan aktris film dewasa itu mengatakan "Hore, saya sudah selesai!" dalam video, diterjemahkan dalam Bahasa Mandarin, yang disebarkan lewat streaming oleh Abema TV.

sora sora © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: japantimes.co.jp

 

Sora Aoi yang kini menginjak usia 35 tahun punya banyak penggemar di China dan Taiwan yang menjual banyak video porno bajakan yang pernah dibintangi aktris itu. Kelahiran buah hati Aoi bertepatan dengan awal dari era baru Reiwa di Jepang.

Dilansir dari Liputan.com, pada awal tahun 2018 lalu mantan bintang film dewasa asal Jepang ini telah mengumumkan sebuah kabar yang mencengangkan yaitu menikah dengan seorang DJ asal Jepang yang bernama DJ Non.

Sora mengumumkan soal pernikahannya lewat akun media sosial Twitter, Weibo, Instagram, dan blog Ameblo pada 1 Januari 2018.

sora sora © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: onties.com

 

Wanita yang telah meninggalkan industri film dewasa tersebut berbagi kabar bahagia soal pernikahan setelah cukup lama bimbang. Aoi Sora sempat ragu untuk mempublikasikan pernikahannya karena takut penggemar membencinya. Namun ia juga tak ingin berbohong pada fans, karena itu akhirnya mengumumkan pernikahan dengan DJ Non.

Dalam postingan blog miliknya, Aoi Sora mengungkapkan kalau pernikahan selalu jadi hal yang diimpikannya dalam hidup. Karena itu, saat ini Aoi Sora siap untuk mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga bersama seorang musisi Jepang yang bernama DJ NON.

sora sora © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: onties.com

 

"Aku selalu ingin menikah. Aku cinta anak-anak, dan itu selalu jadi mimpiku untuk memulai sebuah keluarga. Suamiku memang tidak kaya dan tampan, tapi dia sudah menghapus semua kegelisahanku karena pernah berada di industri film dewasa, dan hal-hal lainnya," tulis Aoi Sora dalam blognya.

Terlepas dari masa lalunya sebagai mantan bintang film dewasa, Aoi Sora juga sempat tampil di salah satu film horor Tanah Air yang berjudul SUSTER KERAMAS 2 bersama Ricky Harun dan Marcell Darwin.

Menjalani hidup normal pun jadi keputusan yang diambil Aoi Sora. Selain menjadi aktris di sejumlah film internasional, Aoi Sora bahkan sempat merilis sebuah single mandarin yang berjudul Mao Yi.

Aoi Sora sempat mengumumkan kabar kehamilan yang saat itu sudah masuk pada masa bulan kelima. Hal tersebut diungkapkan oleh Aoi Sora lewat akun Instagramnya. Ia memposting foto bersama sang suami dan memamerkan baby bump yang sudah mulai terlihat.

"Akhirnya, seorang malaikat datang padaku. Aku diberkahi dengan kehiupan baru. Sekarang aku hamil lima bulan dan akan jadi ibu Mei nanti," tulis akun Instagram @aoi_sola.