Brilio.net - Pasangan penyanyi dangdut Ega Noviantika dan Rafly D'Academy telah resmi menikah pada Kamis (17/10). Keduanya menggelar akad nikah di Kuningan, Jawa Barat, yang merupakan daerah asal Ega. Pasangan jebolan kontes Dangdut Academy ini menikah dengan mengusung adat Sunda. Ega dan Rafly mengenakan busana adat sunda bernuansa serba putih.

Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang muda. Pasalnya, Ega diketahui baru berusia 20 tahun, sementara Rafly 19 tahun. Meskipun begitu, usia tak menghalangi mereka untuk memantapkan diri melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Pernikahan Ega dan Rafly pun bikin para penggemar ikut bahagia. Ya, kedua pedangdut ini dikenal memiliki banyak fans, bahkan hingga ke luar negeri lho. Para penggemar pun mengekspresikan kebahagiaannya dengan memberikan kado spesial di pernikahan Ega dan Rafly.

Belum lama menikah, Ega pun akhirnya membagikan foto-foto pernikahannya dengan Rafly. Momen pernikahan itu dihadiri oleh para sahabat, tak terkecuali rekan mereka sesama jebolah Dangdut Academy. Salah satu di antaranya yakni Lesti D'Academy yang hadir bersama sang kekasih Rizki D'Academy.

Dalam salah satu foto yang diunggah Ega dalam akun Instagramnya, Lesti dan Rizki justru mencuri perhatian warganet nih. Pasalnya, ada momen tak terduga yang dilakukan Lesti dan Rizki saat sesi lempar bunga nih.

Lesti curi perhatian di foto nikahan Ega © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@eganoviantika_98

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @eganoviantika_98, Senin (21/10), Lesti berhasil mendapat lemparan bunga dari Ega nih. Tapi, bunga itu tak diraihnya dengan biasa saja. Pasalnya, Lesti terlihat digendong oleh Rizki supaya dapat lemparan bunganya.

Momen Lesti diangkat oleh Rizki saat sesi lempar bunga itu pun sukses bikin warganet salah fokus. Banyak dari mereka yang tertawa melihat tingkah pasangan yang satu ini.

Lesti curi perhatian di foto nikahan Ega © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@eganoviantika_98

"@lestykejora Dan @da2_rizki123 Kerjasama yang baik sampe dede nya di angkat loh sama a iki," tulis akun @sitijumianah.

"Kerjasama yang baik @lestykejora @da2_rizki123," kata akun @always_tysel.

"Semangat bnget dede @lestykejora @da2_rizki123," ungkap akun @silviasfyaa.

"Ya Allah ... @lestykejora sampai di angkat kayak gt . wkwkwk ..," tutur akun @dwynov20.

"Ceh @lestichannel_official diangkat sama @da2_rizki123 yaaa untuk dapat bunga .. hihi .. semoga kalian menyusul. salam dr malaysia. selamat pengantin baru @eganoviantika_98 dan pasangan .. semoga menjadi keluarga sakinah,mawaddah,warammah .. aamiin ..," ujar akun @_alnurhidayah.