Brilio.net - Sosok YouTuber Atta Halilintar lagi-lagi menjadi sorotan warganet. Bukan mengenai konten unboxing ataupun kebersamaannya dengan Aurel Hermansyah, namun pria berusia 25 tahun ini ramai diperbincangkan setelah memberikan hadiah mobil untuk editor YouTube-nya yang tengah berulang tahun.

Tak tanggung-tanggung, anak sulung dari keluarga Gen Halilintar ini memberikan mobil BMW Classic. Hadiah ini ia berikan untuk mewujudkan keinginan editornya yang bernama Eqy. Sebab, selama ini Eqy bermimpi untuk mendapatkan mobil tersebut dan hanya bisa memanjang gambar mobil BMW di layar ponsel hingga komputernya.

Atta Halilintar beri kado mobil © 2020 Instagram/@attahalilintar

foto: Instagram/@attahalilintar

"Jadi editor ku yg satu ini di walpaper hp nya foto mobil ini di komputernya foto mobil ini.. ternyata mimpinya pengen beli BMW classic ini," tulis Atta dilansir brilio.net pada Selasa (18/8).

Loading...

Sebelumnya, mobil yang diberikan untuk kado ulang tahun Eqy tersebut didapatkan Atta dengan bekerja keras. Ia mengenang jika sempat naksir dengan mobil klasik BMW tersebut. Atta bahkan sampai meminjam uang demi membeli mobilnya. Namun kini, berkat kerja kerasnya ia pun mampu membelinya dan mempersembahkan mobil BMW itu untuk sang editor.

"Dulu sampe minjam duit buat beli mobil ini tpi ga dapet pinjemannya :( Ehh sekarang ke beli buat editor tayangkoh," tambahnya.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar pun berdoa agar editornya bahagia dan selalu semangat agar semua mimpinya bisa menjadi kenyataan.

Atta Halilintar beri kado mobil © 2020 Instagram/@attahalilintar

foto: Instagram/@attahalilintar

"Happy Birthday ya qy jagain si AQY Abu ini yaaaaaa.. Semoga Bahagia selalu dan selalu semangat! semua mimpi bisa jadi kenyataan asal kita mau terus belajar dan koreksi diri. Senang bisa mewujudkan impian mu bro Lop u," terangnya.

Sementara itu, karena mendapatkan hadiah yang diimpikannya, sang editor tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Eqy pun hingga terharu mendapat hadiah yang tak pernah dia duga sebelumnya. Editor yang sudah cukup lama bekerja dengan Atta membuat konten kreatif di YouTube-nya itu menyebut jika hadiahnya sebagai yang terindah dan tidak bisa dilupakannya.

"YaAllah berasa mimpi...Alhamdulillah... Bersyukur sama Tuhan karna dipertemukan sama abang bosku @attahalilintar. Rasanya Ribuan Terima Kasih pun gaakan pernah cukup. Ini salah satu Kado Terindah Bang yang gaakan bisa gua lupain! Berkah selalu bang Dunia Akhirat makin Lancar Rezeki nya bang di jauhkan dari segala yg Negatif. Terima kasih juga buat semua Keluarga Besar AHHA dan Temen2 semua,ayangkuh @nabilebil dan Serta Doa Keluarga saya yang semoga selalu sama2 dalam Keberkahan..Intinya dari semua ini gua gapernah nyangka. Semoga Ini bisa menjadi Pecutan untuk diri saya supaya lebih semangat lagi dan menjadi motivasi juga untuk membahagiakan orang banyak. Gabisa berkata-kata lagi... Terharu," terang Eqy.

RECOMMENDED BY EDITOR