Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/lin)

26 November 2018 14:05

Edit foto bareng Lisa Blackpink, Young Lex panen hujatan

Banyak K-Popers dan Blink yang nggak terima idolanya jadi bahan bercanda..

Edit foto bareng Lisa Blackpink, Young Lex panen hujatan

View Image



Brilio.net - Nama Young Lex memang nggak bisa lepas dari yang namanya kontroversi nih. Young Lex mulai terkenal sejak beberapa tahun yang lalu setelah berkolaborasi bersama Awkarin lewat lagu Bad. Sejak saat itu, namanya mulai menjadi perbincangan.

Sejak saat itu pula, Young Lex kerap menuai beragam hujatan lewat ucapannya yang kontroversial. Salah satunya saat ia membuat video unboxing album milik Blackpink bertajuk Square Up beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Young Lex yang dikenal sebagai fans berat Lisa menyebut foto member asal Thailand di album Blackpink tersebut dengan kalimat tak senonoh. Kalimat Young Lex tersebut pun membuat dirinya harus menuai beragam hujatan dari para K-Popers.

setelah kasus tersebut, Young Lex kini kembali menerima beragam komentar dari para pengguna media sosial setelah ia mengunggah foto editannya bersama Lisa Blackpink.

Foto editan tersebut dibagikan Young Lex melalui akun Instagram pribadinya. Dengan latar belakang warna biru, foto tersebut seolah memperlihatkan Lisa Blackpink yang tengah bersandar di dada Young Lex sambil berpose mengangkat jempolnya dengan senyum manis.

Loading...

Young Lex edit with Lisa  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@young_lex18

"Jangan pada cemburu ya , kemarin pas dia di jakarta kita emang sempet ngeDATE @lalalalisa_m," tulis Young Lex pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Senin (26/11).

Unggahan Young Lex tersebut pun sontak dibanjiri beragam reaksi dari netizen, khususnya K-Popers dan Blink (Fans Blackpink). Tak hanya netizen dari Indonesia, unggahan tersebut turut mengundang reaksi dari K-Popers di berbagai negara.

Banyak netizen yang tidak terima idolanya dijadikan bahan becandaan oleh Young Lex. Tak sedikit pula yang meminta YG Entertainment untuk melindungi Lisa Blackpink.

"Jyjyx banget anjir, beneran pen w tampol ni orang," tulis akun @yosidiwa98.

"Leave her alone you freaking pervert. (tinggalkan dia sendirian, kau aneh)," ungkap akun @cheengweiqing.

"just put him in jail if you want to keep your babies safe @fromyg. (masukan saja dia ke penjara jika anda ingin anak anda (Lisa) tetap aman)," imbuh akun @selmaxxi.

"W*F !!! U guy don't try to promote yourself by this way. (Kamu tidak bisa mencoba mempromosikan dirimu dengan cara ini)," ungkap akun @from__veng.

"Leave her alone @fromyg plss do something to this pervert. (Tinggalkan dia sendiri @fromyg tolong lakukan sesuatu untuk orang aneh ini)," pungkas akun @kristinesaumat.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Young Lex BLACKPINK Editan Foto Artis Indonesia Idol K-Pop Girlband Rapper Selebgram YouTuber Sosok Kontroversial
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE