Brilio.net - Harap-harap cemas sempat memayungi perasaan keluarga Dylan Carr. Kecelakaan parah yang dialami membuat Dylan sempat berada dalam kondisi kritis dan harus menjalani operasi tempurung kepala. Ya, pemain sinetron Anak Langit ini mengalami cedera cukup parah di bagian kepalanya.

Kendati demikian, kini kondisinya sudah berangsur-angsur membaik. Pemulihannya usai menjalani operasi pun dirasa sangat cepat. Kini Dylan Carr bahkan sudah bisa senyum sumringah dan banyak berinteraksi dengan orang sekitar.

Tapi ternyata, Dylan tidak ingat betul bagaimana kronologi ia bisa terlibat kecelakaan mobil. Ia menyebutkan sudah bertanya dengan keluarga, namun tidak ada yang mau menjawab pertanyaan aktor ganteng ini.

"Gua nggak inget sampai sekarang. Gua nanya yang gua bawa aja mereka nggak mau cerita," tukasnya saat dijumpai di RS Columbia Asia Puloma, seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com pada Rabu (13/11).

Setelah kejadian naas itu menimpa dirinya, Dylan mengaku nggak lantas trauma. "Nggak (trauma) sih. Traumanya di bagian ngantuk, soalnya itu katanya karena 'lu ngantuk', jadi kalau mulai ngantuk langsung berhenti aja," tukasnya.

Loading...

dylan carr tak tahu kronologi kecelakaan © kapanlagi.com

foto: kapanlagi.com

Lebih lanjut Dylan terangkan betapa dirinya butuh istirahat selama tiga bulan. "Kata dokter sih itu (butuh istirahat selama) tiga bulanan tapi liat perkembangan. Jadi satu bulanan sekarang ya nggak tahu nanti," ujar aktor tampan ini.

Butuh istirahat selama beberapa waktu pasca kecelakaan, Dylan rupanya sudah kangen syuting lho. "Kangen lah. Kangen syuting suasananya kayak gimana orang-orangnya juga kangen," tutur Dylan.

Yup, seperti yang telah diketahui aktor 24 tahun ini sudah terjun ke dunia sinetron sejak tahun 2015 silam. Kala itu ia bintangi sinetron Anak Jalanan. Hingga sebelum kecelakaan pun ia masih terus bergelut di dunia seni peran.

RECOMMENDED BY EDITOR