Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air kembali digemparkan dengan kabar sosok selebriti yang tertangkap mengkonsumsi narkoba. Setelah publik sempat dibuat heboh dengan kabar penangkapan Roy Kiyoshi pada awal bulan Mei kemarin, kini kabar yang sama datang dari aktor Dwi Sasono

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pun membenarkan kabar penangkapan Dwi Sasono tersebut. "Ya artis (ditangkap terkait) narkoba," ujar Kombes Yusri pada awak media, Senin (1/6) dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

Polisi menyita ganja seberat 16 gram saat menggeledah rumah pesinetron Dwi Sasono. Ganja itu disimpan di atas lemari. Dwi Sasono tertangkap Satuan Nakroba Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (26/5) sekira pukul 20.00 WIB. Dia ditangkap di kediamannya, Kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jaksel.

“Ganja dia sembunyikan di atas lemari dalam satu tempat. tanpa perlawanan, koperatif, yang bersangkutan menunjukkan barang bukti itu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (1/6/2020).

Di tengah kabar tersebut, istri Dwi Sasono, Widi Mulia tampaknya memilih untuk diam. Lewat akun Instagramnya, Widi terlihat mengunggah beberapa video di Insta story nya.

 

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya di @widimulia pada (1/6), Widi mengunggah sebuah video yang memperlihatkan anak-anaknya sedang tertidur pulas. Penyanyi ini tampak menikmati aktivitas di rumah bersama dengan anak-anaknya.

Widi Mulia unggah video ini pasca suami ditangkap Instagram

foto: Instagram/@widimulia

Setelah membagikan video saat anaknya tertidur, Widi juga diketahui mengunggah sebuah video yang memperlihatkan putranya. Dalam Insta Story tersebut, tampak sang buah hati baru selesai meminum smoothie.

"Smoothie Moustache," tulis wanita pemilik nama lengkap Widi Mulia Sunarya ini.

Tak berselang lama, Widi juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah menonton televisi bersama buah hatinya. Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat bahwa Widi mengambil video dari samping ruangan. Mengetahui sang mama datang, putra kecilnya lantas berlari ke arahnya serta memeluknya.

Widi Mulia unggah video ini pasca suami ditangkap Instagram

foto: Instagram/@widimulia

Setelah kabar sang suami ditangkap, kolom komentar di akun Instagram Widi Mulia maupun Dwi Sasono dimatikan. Hal ini membuat para warganet pun tak dapat memberikan komentar di unggahan Widi Mulia maupun Dwi Sasono.

Seperti yang diketahui, keluarga Dwi Sasono dan Widi Mulia dikenal sebagai keluarga yang begitu kompak dan juga harmonis. Baik Widi maupun Dwi Sasono juga kerap mengunggah momen hangat mereka bersama ketiga anaknya.