Brilio.net - Kylie Jenner selalu berhasil menduduki peringkat pertama sebagai seorang seleb dengan penghasilan fantastis di Instagram. Kini gelar orang terkaya di Instagram tak lagi menjadi miliknya. Pasalnya posisi tersebut telah digantikan oleh Dwayne Johnson yang memiliki penghasilan lebih besar satu kali posting.

Menurut daftar terkaya versi Instagram Hopper HQ pada 2020 Dwayne mendapat bayaran untuk satu kali posting di Instagram lebih dari 1 juta Dolar AS atau setara dengan Rp 14,5 miliar. Dilansir dari brilio.net dari metro.co.uk, Kamis (2/7), penghasilan tersebut naik sebesar 15 persen dari tahun sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Looks like @therock is having no problem keeping up with the Kardashians

A post shared by LADbible (@ladbible) on

Hal ini jelas saja ia telah menggeser posisi Kylie Jenner yang hanya menghasilkan 986 ribu Dolar AS atau Rp 14 miliar untuk satu kali posting di Instagram. Hal ini menunjukkan bahwa Kylie Jenner merosot 22 persen dari tahun sebelumnya.

Tak hanya itu saja, jika dilihat dari jumlah pengikut, Dwayne Johnson memiliki lebih banyak pengikut, yakni 188 juta followers. Sementara Kylie Jenner hanya memiliki 182 juta followers.

Loading...

Informasi yang diperoleh dari Forbes, sebelumnya, Kylie pernah dihapus dari daftar miliarder. Pasalnya ia diduga melakukan pemalsuan penghasilan. Kini model 22 tahun itu juga harus dikalahkan oleh kakak perempuannya, Kim Kardashian dalam hal keuangan.

Terlepas dari urutan tertinggi di mana Dwayne Johnson berhasil mengalahkan Kylie Jenner dalam bayaran untuk postingan Instagram, Hopper HQ juga merilis beberapa seleb lainnya yang juga memiliki penghasilan fantastik dari Instagram. Di antaranya:

- Cristiano Ronaldo, menghasilkan 889 ribu Dolar AS atau Rp 12,7 miliar per postingan

- Kim Kardashian, 858 ribu Dolar AS atau Rp 12,2 miliar untuk sekali posting

- Ariana Grande 853 ribu Dolar AS atau Rp 12,2 miliar

- Selena Gomez, menghasilan 848 ribu Dolar AS atau Rp 12,1 miliar

- Beyonce, menghasilkan 770 ribu Dolar AS atau Rp 11 miliar

- Justin Bieber, 747 ribu Dolar AS atau Rp 10,7 miliar.

RECOMMENDED BY EDITOR