Brilio.net - Ketenaran Sheila On 7 tidak lepas dari lagu yang easy listening dan suara khas Duta. Meski begitu, kepopuleran mereka bukan hanya karena itu, tetapi juga berkat para personilnya yang sederhana. Apalagi Akhdiyat Duta Modjo, yang memang kerap tertangkap kamera terlihat membaur dengan penggemar dan masyarakat biasa.
 
Meski bergabung sebagai personil band legendaris di Indonesia, dia dikenal sebagai sosok yang sederhana. Duta tidak pernah menunjukkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Malahan, di keseharian dia merupakan sosok yang humble dan rendah hati.
 
Karakter Duta yang sederhana dan ramah ini kembali terekam salah satu pemilik warung tegal (warteg). Pemilik akun TikTok @menantunya_pakhamim ini mengunggah momen Duta tengah makan di warteg miliknya.

Duta Sheila On 7 makan di warteg © berbagai sumber

Duta Sheila On 7 makan di warteg
TikTok/@menantunya_pakhamim

Dalam cuplikan video tersebut, Duta terlihat memakai busana kaos merah dan celana pendek hitam. Penampilannya makin sederhana dengan topi khas bapak-bapak mancing dan totebag. Bahkan, juga terlihat tersenyum ketika orang-orang merekamnya.