Brilio.net - Sinetron Ronaldowati merupakan salah satu sinetron yang sempat populer pada tahun 2008 silam. Pasalnya, sinetron ini menyajikan cerita yang cukup berbeda dengan sinetron remaja lainnya yakni menceritakan tentang kisah kehidupan remaja yang hobi bermain sepak bola.

Nggak hanya alur ceritanya, pemeran utama sinetron Ronaldowati juga sukses menarik perhatian publik. Wati, nama pemeran utama Ronaldowati yang merupakan seorang perempuan ternyata memiliki hobi bermain sepak bola bersama teman-teman lelakinya.

Jika biasanya perempuan identik dengan bermain boneka, berbeda dengan Wati yang lebih suka bermain sepak bola. Lantas, hal inilah yang menjadi daya tarik sinetron Ronaldowati. Penampilan Wati yang khas dengan gaya rambut kuncung juga banyak menyita atensi penonton lho. Kini, sosok Wati sudah beranjak dewasa dan banyak mengalami perubahan nih.

Penasaran dengan penampilan Wati sekarang seperti apa? Yuk intip 11 potret transformasi pemeran Wati di Ronaldowati yang manglingi, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/2).