Brilio.net - Siapa yang tak tahu sinetron Jin dan Jun? Serial ini cukup populer di era 90-an karena memiliki jalan cerita yang menarik dan menghibur. Apalagi ditambah dengan aksi dan tingkah kocak om Jin Mustafa dan Jun. Sinetron ini selalu menjadi tayangan yang ditunggu oleh penonton setia layar kaca.

Selain menceritakan kehidupan Jun dan om Jin Mustafa, serial ini juga menceritakan anggota keluarga Jun yang lain. Namun karakter kakak perempuan Jun yang bernama Desy justru jarang tersorot. Desy kerap bertengkar dengan Jun karena masalah sepele.

Rupanya, sosok pemeran kakak Jun merupakan salah satu model hits di era 90-an hingga awal tahun 2000-an lho. Ia adalah Mira Asmara. Paras cantiknya dulu selalu menghiasi layar kaca. Kini, puluhan tahun berlalu, ia pun memilih untuk mundur dari dunia keartisan yang telah membesarkan namanya.

Mira memilih untuk menekuni bisnisnya di bidang kuliner. Kira-kira seperti apa penampilannya dulu hingga kini? Yuk, intip 11 transformasinya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @mira_asmara281, Jumat (2/6).