Brilio.net - Hidayah memang bisa datang kapan saja, di mana saja dan untuk siapa saja. Tak terkecuali dengan para publik figur Tanah Air.

Dulu kerap tampil seksi di berbagai kesempatan dengan busana yang mengekspos lekuk tubuhnya, kini para seleb ini berubah menjadi lebih religius dengan tampil tertutup dalam balutan busana muslim lengkap dengan hijab yang menutup kepala.

Sontak, perubahan tersebut membuat publik heboh dan nyinyir. Namun tak sedikit pula yang turut merasa senang dan lega.

Penampilan terbaru mereka dalam balutan hijab juga menuai banyak pujian lho. Nggak sedikit netizen yang menjadikan gaya berbusana para seleb berhijab ini sebagai inspirasi fashion mereka.

Siapa saja mereka? Yuk, simak tujuh seleb yang dulu kerap tampil seksi, kini semakin menawan dengan balutan hijab. Siapa saja ya?

Berikut 7 seleb cantik Tanah Air yang kini memilih tampil tertutup dengan hijabnya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/7).


1. Nikita Mirzani.

Seleb dulu seksi kini berhijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17


Dikenal dengan image seksi dan kontroversial, Nikita Mirzani kini mantap mengubah penampilannya dengan berhijab. Perubahan tersebut sempat membuat heboh publik, namun seleb yang akrab disapa Niki ini juga banyak menerima pujian dan dukungan untuk niatnya itu.


2. Chacha Frederica.

Seleb dulu seksi kini berhijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chafrederica


Sebagai seorang seleb yang juga tergabung dalam geng sosialita, Girls Squad membuat Chacha Frederica kerap berbusana glamor dan seksi, apalagi saat melakukan pemotretan.

Namun kini, seleb berusia 28 tahun ini mendapat panen pujian setelah memutuskan hijrah dan mantap berhijab. Gaya berbusana Chacha pun kerap dijadikan inspirasi bagi para pemula.


3. Angel Lelga.

Seleb dulu seksi kini berhijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga


Tak berbeda jauh dengan Nikita Mirzani, mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut, image seksi juga melekat dalam diri Angel Lelga. Ia bahkan tak segan memamerkan lekuk tubuhnya di depan kamera.

Namun cerita tersebut merupakan bagian dari masa lalunya, kini Angel Lelga tampil elegan dengan berhijab dengan gaya berbusananya yang stylish sejak beberapa tahun lalu.


4. Andhara Early.

Seleb dulu seksi kini berhijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andharaearly


Andhara Early pernah membuat heboh publik setelah ia menjadi cover salah satu majalah dewasa, sejak saat itu image seksi begitu melekat pada presenter cantik ini.

Kini Andhara tampil cantik dengan balutan hijab, seleb berusia 38 tahun ini juga mengurangi kegiatan keartisannya demi fokus mengurus keluarga.


5. Kartika Putri.

Seleb dulu seksi kini berhijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kartikaputriworld


Sebelum mantap berhijrah, Kartika Putri dulu dikenal sebagai seleb yang lekat dengan image seksi. Aktris yang juga merambah dunia komedi ini, nggak segan tampil seksi dengan balutan busana ketat.

Namun setelah mimpi meninggal dunia, seleb yang akrab disapa Karput ini tergugah hatinya untuk berubah. Kini Karput tampil santun dalam balutan busana syar'i yang makin membuat penampilannya menawan.


6. Cinta Penelope.

Seleb dulu seksi kini berhijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@princess_cinta_penelope


Cinta Penelope dulu dikenal sebagai penyanyi dangdut dan pemain film yang lekat dengan image seksi. Pelantun lagu Keong Racun ini nggak segan berpakain mini dan seksi abis.

Lama tak terdengar kabarnya, Cinta mengunggah penampilan barunya dengan busana syar'i pada awal tahun 2018. Cinta pertama kalinya mengutarakan kemantapan berhijrah kepada sang ibunda.


7. Mulan Jameela.

Seleb dulu seksi kini berhijab © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1


Mulan Jameela juga menjadi salah satu seleb yang lekat dengan image seksi. Gaya seksinya sudah melekat dalam diri istri Ahmad Dhani ini sejak bergabung dalam Duo Ratu bersama Maia Estianty. Mulan pun tak lepas dari sorotan publik yang sering memberikan komentar negatif pada akun Instagramnya.

Kini, pelantun lagu Wonder Woman ini tampil semakin menawan dengan balutan hijab setelah memutuskan hijrah. Banyak netizen yang meninggalkan pujian untuk keputusan Mulan tersebut dan memuji penampilan yang makin cantik.