Brilio.net - Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar terus menjadi sorotan netizen semenjak kasus pelaporan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Sementara baik Lesty maupun Billar belum memberikan komentar terkait kondisi rumah tangganya. Bahkan Billar sendiri mangkir dalam pemeriksaan yang dijadwalkan berlangsung kemarin di Polres Metro Jakarta Selatan.

Bantahan adanya kasus KDRT sendiri sudah dijawab oleh pihak kuasa hukum Billar, Ade Efiral Manurung yang ditunjuk suami Lesty tersebut. Meski begitu, pihaknya enggan membahas lebih jauh mengenai permasalahan ini sebelum Rizky Billar benar-benar diperiksa oleh penyidik.

Banyak netizen yang menyayangkan kelakukan kasar Billar kepada sang istri. Terlebih, diketahui Billar memiliki hubungan yang baik dengan kedua orang tua Lesty Kejora. Mereka juga kerap terlibat bersama dalam sejumlah kesempatan. Bahkan kala itu Billar menjadi sosok menantu kesayangan ayah dan ibu Lesty.

Berikut lebih lanjut, potret kedekatan Billar dengan orang tua Lesty, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @ayah_kejora, Jumat (7/10).