Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Eki Arum Khasanah (brl/pep)

14 Maret 2019 14:05

Dulu kerap mesra, ini alasan Evelin Anjani 'putus' dari Isa Khan

Evelin bersiap membuka hati untuk pria lain..

Dulu kerap mesra, ini alasan Evelin Anjani 'putus' dari Isa Khan

View Image



Brilio.net - Pada Januari 2019 lalu, publik sempat heboh dengan beredarnya foto-foto mesra antara Evelin Nada Anjani dengan Isa Khan. Mereka pun sempat diisukan menjalin status pacaran. Meski begitu Evelin sendiri tidak pernah memberikan pernyataan bahwa mereka mempunyai hubungan khusus.

Setelah beberapa bulan menjalin kedekatan dengan Isa Khan dan tak ragu mengumbar momen mesra di media sosial, Evelin kini mengakhiri hubungan spesial itu. Foto-foto kebersamaan mereka pun sudah hilang dari akun media sosial keduanya.

Evelin putus dari Isa instagram

foto: Instagram/@theisakhan

Evelin punya alasan sendiri kenapa mengakhiri hubungan dengan Isa. Mantan istri Aming ini dengan terbuka mengatakan ingin mencari pria yang serius dalam berhubungan. Ia pun juga menampik jika sebelumnya ia menjalin status pacaran dengan lelaki asal Negeri Jiran itu.

Loading...

"Nggak ada tembak-tembakan, memang cuman dari PDKT aja cuman ya nggak cocok juga. Terus ya ada alasan sih, tapi nggak mau diomongin juga. (Dia) Nggak mau juga (serius), ya makanya nggak juga, ya aku emang pengennya yang serius. Jadi ya sudah," ucap Evelyn dilansir brilio.net dari kapanlagi.com saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).

Evelin putus dari Isa instagram

foto: kapanlagi.com

Evelin pun menjelaskan jika hubungannya dengan Isa kini hanya sebatas teman. DJ yang mulai tampil feminin ini merasa ada ketidakcocokan dengan Isa jika hubungan mereka harus berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Emang nggak cocok sebagai pasangan bercinta-cinta ya. Maksudnya ya lebih kayak temen aja, biasa aja sih. Ya tapi pastinya ada alasan yang kuat sih kenapa kita nggak bisa, yang pasti alasan yang kuat dari aku juga. Tapi ya memang ya sudahlah, nggak ada masalah juga kok. Lets go cari yang lain," ujar Evelin.

Evelin putus dari Isa instagram

foto: Instagram/@evelinnadaanjani

Tak ingin menutupi perasaannya, Evelin pun blak-blakan bahwa ia kini mulai membuka hati untuk orang lain yang memang ingin serius dengannya. Evelin juga menyebut kriterianya adalah pria yang tulus dan dewasa. "Udah bisa (buka hati) sedikit, tapi nggak jadi, ya sudah nanti aja deh aku buka lebar-lebar untuk orang yang bener-bener tulus dan yang bener-bener dewasa buat aku dan bisa mendampingi aku," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Evelyn Nada Anjani Hubungan Asmara Selebriti Kehidupan selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE